Tribun Seleb

Nikita Mirzani Tersangka

Nikita Mirzani Tak Hadiri Mediasi, Pihak Dito Mahendra: Tak Tahu Alasannya, Saya Harap Ada Keadilan

Pengacara Dito Mahendra mengaku tak mengerti alasan mengapa pihak Nikita Mirzani tak mendatangi mediasi di Polres Serang Banten.

Penulis: garudea prabawati
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Nikita Mirzani Tak Hadiri Mediasi, Pihak Dito Mahendra: Tak Tahu Alasannya, Saya Harap Ada Keadilan
Kolase Tribunnews/ SRIPOKU.com dan Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Dito Mahendra (kiri), Nikita Mirzani (kanan) - Pengacara Dito Mahendra mengaku tak mengerti alasan mengapa pihak Nikita Mirzani tak mendatangi mediasi di Polres Serang Banten. 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani meminta penindakan hukum yang seadil-adilnya atas kasus yang ada.

Diketahui, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022.

Adapun laporannya terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita melalui konten insta story nya yang diunggahnya, dan Nikita Mirzani kini telah berstatus tersangka.

Atas kasus tersebut Polresta Serang Kota telah menfasilitasi upaya mediasi antara pihak Dito Mahendra dan Nikita Mirzani.

Baca juga: Pihak Dito Mahendra Buka Suara setelah Nikita Mirzani Jadi Tersangka

Diketahui Pengacara Dito Mahendra (DM), Luvino Siji Samura SH MH, pelapor Nikita Mirzani mendatangi Markas Polresta (Mapolresta) Serang Kota, Jumat (24/6/2022) malam.

Luvino mengatakan, kedatangannya kali ini untuk memenuhi panggilan penyidik Polresta Serang Kota, yang ingin melakukan restorative justice, atau melakukan mediasi antara pelapor dan terlapor.

Akan tetapi, kata Luvino, pihak Nikita Mirzani atau kuasa hukumnya tidak hadir di Mapolresta Serang Kota hari ini, dikutip dari TribunBanten.com.

"Dari tadi kami sudah menunggu pihak terlapor, saudari NM atau kuasa hukumnya mungkin, belum menghadiri panggilan (sebagai tersangka-red) dari kawan-kawan penyidik dari Polresta Serang Kota," kata Luvino kepada awak media, Jumat malam, (24/6/2022).

"Kita dipanggil oleh Polresta Serang Kota, untuk melakukan restorative justice, namun dari terlapor belum bisa hadir, yang saya enggak tahu alasannya siapa."

Dilaporkan pihak Nikita Mirzai bahkan tidak mendatangi Polres Serang Banten sampai pukul 21.00 WIB.

Minta Keadilan

Profil Dito Mahendra yang polisikan Nikita Mirzani
Profil Dito Mahendra yang polisikan Nikita Mirzani (Kolase Tribunnews/ SRIPOKU.com dan Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sementara itu Luvino meminta pihak kepolisian memproses hukum dengan seadil-adilnya, terutama memberikan keadilan bagi pelapor.

"Agar, tidak ada keraguan bagi masyarakat, dalam melakukan kegiatan di masyarakat dengan baik lah. Saya harap, ada keadilan untuk pelapor," ucapnya.

Pihak Dito Mahendra pun juga mengaku membuka pintu damai.

Baca juga: Polisi Upayakan Restorative Justice untuk Kasus Nikita Mirzani, Tapi Sang Artis Absen Saat Mediasi

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas