Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aisyah Aqilah Rasakan Digantung Selama 2 Jam saat Syuting Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary

Pengalaman luar biasa dirasakan oleh pemain sinetron dan film Aisyah Aqilah, saat menjalani proses syuting film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aisyah Aqilah Rasakan Digantung Selama 2 Jam saat Syuting Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aisyah Aqilah dalam jumpa pers film The Sacred Riana 2: Bloody Mary di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pengalaman luar biasa dirasakan oleh pemain sinetron dan film Aisyah Aqilah, saat menjalani proses syuting film 'The Sacred Riana 2: Bloody Mary'.

Dalam film The Sacred Riana 2: Bloody Mary, Aisyah Aqilah berperan sebagai Nina, siswi Asrama Elodia.




Selama proses syuting, diakui Aisyah Aqilah ia mendapatkan pengalaman yang tidak pernah ia lupakan selama ini.

Baca juga: Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary

"Berkesan banget syuting film ini. Ada adegan yang tidak pernah aku lupakan, yaitu digantung dari lantai 2," kata Aisyah Aqilah dalam jumpa pers film The Sacred Riana 2: Bloody Mary di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) petang.

Wanita berusia 19 tahun itu menyebut baru pertama kali dalam hidupnya mendapatkan adegan digantung di atas gedung.

"Adegan aku berat. Masalahnya aku digantung tuh dari jam 4 subuh sampai jam 6 pagi," ucapnya.

Baca juga: Kehadiran The Sacred Riana Bikin Semi Final The Voice Kids Indonesia Makin Tegang

BERITA TERKAIT

Diakui mantan kekasih Jeff Smith itu, proses syuting pengambilan adegan dirinya digantung, hanya ia sendiri tanpa lawan main.

"Yang lain pada tidur, aku digantung-gantung jam 4 pagi sama om Billy. Makasih ya," ungkapnya.

Riana Antoinette dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) petang.Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary
Riana Antoinette dalam jumpa pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022) petang.Tayang di 4 Negara, Riana Sebut Ada Hal yang Tak Terduga di Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, Aisyah Aqilah senang bisa terlibat dalam film The Sacred Riana Bloody Mary karya sutradara Billy Christian, karena bisa beradu akting dengan Riana Antoinette.

"Seru syuting sama kak Riana. Walau kagok ini ngomong gak ya, tapi kita bisa jadi teamwork yang keren banget," ujar Aisyah Aqilah.

Baca juga: Jeff Smith Memuji Kesetiaan Aisyah Aqilah Saat Dirinya Dua Kali Tersandung Kasus Narkoba

Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary karya rumah produksi Nant Entertainment dan Trilogy Magic Factory dibintangi sederet artis diantaranya Riana Antoniette, Aisyah Aqilah, Elina Joerg, Shenina Conamons, Roweina Umboh, dan masih banyak lagi.

Rencananya, film The Sacred Riana 2: Bloody Mary akan tayang di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusalam.

Film yang rencananya akan tayang di Indonesia ini mengisahkan tentang Riana (Riana Antoinette) yang beradaptasi dengan kehidupan barunya, sejak berpisah dengan Riani, boneka kesayangannya

Meski hidupnya kini berasa normal, Riana tetap merasa kehilangan. Ada kepingan besar dalam hidupnya yang hilang tanpa adanya Riani.

Riana adalah siswi dari Asrama Elodia. Ia dihadapkan dengan sekelompok siswi yang sering melakukan perundungan, diantaranha Nina (Aisyah Aqilah), Elsa (Elina Joerg), Merry (Shenina Cinnamon), Sharon Sahertian (Anna), Anindita Asmarani (Asia), Helena Kamga (Rika).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas