Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

MLTR Gelar Konser di Indonesia, Vaksin Booster Jadi Syarat Utama Calon Penonton 

Michael Learns To Rock (MLTR) menggelar konser di Jakarta dan Surabaya pada 16 dan 19 Oktober 2022. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in MLTR Gelar Konser di Indonesia, Vaksin Booster Jadi Syarat Utama Calon Penonton 
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Aksi panggung Michael Learns to Rock (MLTR), grup musik sweet pop/soft rock asal Denmark saat menghibur ribuan penggemarnya di Marina Convention Center (MCC), Semarang, Jumat (22/11/2019). Tribun Jateng/Hermawan Handaka 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michael Learns To Rock (MLTR) menggelar konser di Indonesia pada 16 dan 19 Oktober 2022. 

Dua kota di Indonesia, Jakarta dan Surabaya menjadi kota pertama dalam agenda konser tur grup musik asal Denmark tersebut. 

Rendy, Presiden Direktur Neutron Live Asia selaku promotor konser MRTL mengatakan pihaknya akan tetap menjalani protokol kesehatan secara ketat. 

Baca juga: Chord Gitar Lagu Thats Why You Go Away - Michael Learns To Rock (MLTR)

"Tentu prokes tetap kita jalankan ya, itu yang akan kita lakukanlah di hari konser nanti," kata Rendy saat melakukan konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022). 

Lebih lanjut untuk aaat ini syarat untuk menikmati konser bertajuk MLTR Back On The Road Tour 2022 penonton diwajibkan sudah melakukan vaksinasi covid-19 ketiga yakni booster. 

"Temen-temen engga usah khawatir karena teman-teman sudah pada booster semua, karena kita juga harus hidup berdampingan memasuki era endemi," lanjut Rendy. 

BERITA TERKAIT

"Terpenting kita harus ikut menjalankan protokol kesehatan," sambungnya. 

Dukungan pemerintah untuk menggerakkan kembali ekonomi kreatif juga menjadi semangat baru untuk para promotor bisa kembali mendatangkan musisi luar negeri. 

"Bersyukurlah pemerintah sudah supoort ya, dan terus memberikan stimulus, kita happy banget sebagai promotor," pungkas Rendy. 

Diketahui jika Michael Learns To Rock (MLTR) bakal menggelar konser di Indonesia

Dua kota yakni Jakarta dan Surabaya akan didatangi oleh grup musik yang telah berdiri sejak 1988 itu pada 16 dan 19 Oktober 2022. 

Untuk 16 Oktober di Jakarta akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park. Sedangkan 19 Oktober bakal diadakan di The Westin Surabaya.

Tiket konser MLTR Back On The Road Tour 2022 akan dijual dalam tiga kategori yaitu Diamond VIP, Gold VIP dan Silver dengan harga tiket Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta. 

Tiket konser MLTR dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com pada Sabtu 6 Agustus 2022 dimulai pukul 11.59 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas