Tribun Seleb

Nycta Gina Izinkan Rizky Kinos Poligami, Alasannya daripada Digoda Pelakor hingga Dapat Ridho Allah

Nycta Gina merasa sangat sayang kepada Rizky Kinos hingga mengizinkannya poligami. Meski diakuinya tak siap.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Nycta Gina Izinkan Rizky Kinos Poligami, Alasannya daripada Digoda Pelakor hingga Dapat Ridho Allah
Tangkapan layar Youtube The Sungkars
Pasangan suami istri Rizky Kinos dan Nycta Gina bicara soal poligami. 

"Nah terus eps yg baru ini, sumpah lumayan bikin kesel.... kita tiba2 bahas tentang kriteria pasangan yang kita impikan kayak apa.... laaaah ngapa gw ga masuk di semua kriteria kinos," tanya Nycta Gina.

Ia pun bertanya-tanya kenapa Rizky Kinos menikahinya jika kriteria yang diinginkan sang suami tak ada satupun di dirinya.

Baca juga: Hengkang dari Prambors, Nycta Gina dan Desta Ungkap Alasannya: Ada Masalah sama Manajemen

"Ngapaaain lu kawiniiiin guweh woooyyyy," lanjut Gina.

Gina pun bertanya kepada para followersnya, apakah mereka tertarik menanyakan hal yang sama pada pasangan.

Instagram @missnyctagina

Kinos masih simpan pemberian mantan

Pasangan artis Nycta Gina dengan Rizky Kinos jauh dari gosip miring. Rumahtangga mereka harmonis.

Bahkan, pemeran Jengkelin ini tidak marah ketika menemukan barang-barang pemberian mantan pacar sang suami yang masih tersimpan di rumah mereka.

Kinos sendiri tak pernah menutupi apapun dari Nicta Gina. Ia bahkan terus terang mengenai pemberian dari mantan pacarnya.

"Ini paling parahnya ya, gue itu tanpa disadari masih menyimpan barang-barang dari mantan gue. Gue lupa masih menyimpan, yang nemuin dia, bayangan gue dia bakal marah," cerita Kinos.

Awalnya Kinos sempat merasa takut Gina akan marah. Ia sempat merasa takut jika Gina akan marah padanya. Nyatanya respon yang diberikan oleh Gina di luar ekspetasi. 

"Misalnya ada handuk pemberian mantan gue, ada namanya. Dia pakai buat keramas. Gokil nggak bini gue tuh," tambah Kinos.

Ketika ditanya kenapa alasannya, jawaban dari Gina malah membuat geleng-geleng kepala. 

"Jadi masih ada tuh handuk, tas, apa segala macam. Jadi tasnya aku kasih ke saudara aku. Udah jadi emak-emak kan selama masih bagus, masih bisa dipakai kenapa nggak ya," pungkas Gina.

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas