Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Detik-detik Menegangkan Putri & Istri Sah Labrak Rumah Selingkuhan Pengacara di Bogor: Ini Anak Papa

Perempuan yang mengaku anak dari pria yang tengah hajatan tersebut tampak begitu emosional. Ia tak mampu membendung kekesalannya.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Detik-detik Menegangkan Putri & Istri Sah Labrak Rumah Selingkuhan Pengacara di Bogor: Ini Anak Papa
Kolase Tribunnews
Viral aksi seorang anak dan ibunya labrak ayahnya yang selingkuh viral di media sosial. Sang ayah dilabrak di acara hajatan yang digelar di rumah selingkuhannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak kemarin, lini masa media sosial X (dulu Twitter) diramaikan dengan video seorang anak dan ibunya melabrak sang ayah yang diduga berselingkuh.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan sebuah acara hajatan di sebuah rumah.

Tak lama sang perempuan yang mengambil gambar (dalam video) memasuki acara tersebut.

Perempuan yang mengaku anak dari pria yang tengah hajatan tersebut tampak begitu emosional. Ia tak mampu membendung kekesalannya.

Ia juga mengecam keluarga besar sang ayah yang terlihat hadir dalam dan membela wanita yang menikah dengan ayahnya itu.

Peristiwa ini mengundang perhatian banyak pihak dan menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Banyak yang mengecam tindakan oknum pengacara atas perselingkuhannya dan menyayangkan sikap keluarga besarnya yang mendukung hubungan terlarang tersebut.

BERITA TERKAIT

Perempuan yang merekam sekaligus memviralkan kejadian itu adalah pemilik akun akun pribadinya @sosoo9z Kamis (4/7/2024).

Dalam unggahannya, pemilik akun menceritakan aksi nekat dirinya bersama sang ibu saat mendatangi kediaman wanita yang selama ini menjadi selingkuhan sang ayah.

Saat penggrebekan terjadi, rumah wanita selingkuhan sang ayah tersebut sedang dalam kondisi ramai lantaran adanya hajatan.

Sang ayah, yang disebut-sebut adalah seorang pengacara yang diduga berisial L juga terlihat menggunakan beskap hitam selayaknya yang punya hajat.

Tak hanya mendatangi sang ayah bersama selingkuhannya, pemilik akun serta sang ibu juga menemukan keluarga ayahnya yang turut mendukung perselingkuhan tersebut.

Dan ternyata nemuin keluarga papaku yg dulu support kami wkwkwk. gak habis pikir kalo semunafik itu. selingkuhannya dan anaknya diumpetinnnnn,” tambahnya.

Terlihat saat baru datang pemilik akun dan ibunya terlebih dahulu mengisi buku tamu dengan tulisan yang berisi suruhan kepada ayahnya untuk pulang.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas