Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karier Meredup, Namanya Tak Sepopuler Saat Dampingi Sule di TV, Maya Septha Sempat Kaget Adaptasi

Nama Maya Septha dikenal publik sebagai presenter cantik yang sempat laris menghiasi layar kaca televisi Indonesia beberapa tahun lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karier Meredup, Namanya Tak Sepopuler Saat Dampingi Sule di TV, Maya Septha Sempat Kaget Adaptasi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maya Septha ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Maya Septha dikenal publik sebagai presenter cantik yang sempat laris menghiasi layar kaca televisi Indonesia beberapa tahun lalu.

Karier Maya Septha pun meroket ketika bertahan lama mendampingi Sule dalam sebuah program televisi.

Tapi, dua tahun ini karier Maya Septha pun meredup. Ia lebih banyak beraktivitas di rumah bersama anak-anak dan suami tercinta.

Baca juga: Maya Septha Buka Konsultasi Cinta, Senang Warganet Curhat soal Asmaranya

Maya Septha pun sadar kariernya menurun dan tidak sepopuler beberapa tahun lalu. Tapi, ia tidak mempermasalahkan hal itu.

"Aku bukan orang yang ambisius sih. Aku mengerjakan pekerjaan yang ada di depan aja," kata Maya Septha ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022).

Maya menambahkan, ia sadar setiap artis memiliki fase kesuksesan dalam kariernya di panggung hiburan. Ia pun tak bisa meminta terus berada di fase kesuksesannya sampai tua.

BERITA REKOMENDASI

"Kalau aku sih ada kerjaan ya aku kerjakan kalau gak ada ya aku syukuri diem dirumah, jagain anak, kalo ada waktu olahraga ya. Aku syukurin juga ada waktu buat olahraga bisa lebih sehat," jelasnya.

Baca juga: Jadi Istri dan Ibu yang Urusi 3 Anak, Maya Septha Mengaku Berusaha Menjadi Lebih Waras

Kendati demikian, istri dari Krisna Wardhana Sidarta itu sempat kagok ketika menjalani kesibukannya selama di rumah aja disaat kariernya mulai meredup.

Maya Septha
Maya Septha (instagram)

"Kaget lah jadi hanya adaptasi sama kenyataan hidup semakin kita reslistis menghadapi hidup ya jadi damai menjalaninya," ucapnya.

Maya Septha meyakini semua rezeki manusia sudah ditakdirkan oleh Tuhan YME dan ia tak mau menuntut apapun, karena ia ingin menikmati semua kesibukan yang ada di depan mata.

"Jadi kerjaanku sekarang paling jadi bintang tamu aja, narasumber, sama jadi sopir antar jemput pulang sekolah," ujar Maya Septha.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas