Tribun Seleb

Kabar Artis

Tak Ingin Umbar Masalah Keluarga jika Berselisih, Shireen Sungkar: Jangan sampai Pihak Lain Tahu

Tak ingin umbar masalah keluarga jika berselisih, Shireen Sungkar berusaha agar jangan sampai ada pihak lain yang mengetahui permasalahan keluarganya.

Penulis: Katarina Retri Yudita
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Tak Ingin Umbar Masalah Keluarga jika Berselisih, Shireen Sungkar: Jangan sampai Pihak Lain Tahu
Instagram @shireensungkar
Shireen Sungkar (kiri) dan Teuku Wisnu (kanan) - Shireen Sungkar berusaha agar jangan sampai ada pihak lain yang mengetahui permasalahan keluarganya. Ia tak ingin mengumbar masalah keluarga jika sedang berselisih. 

TRIBUNNEWS.COM - Shireen Sungkar berusaha untuk tak mengumbar permasalahan keluarga jika sedang berselisih dengan Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar tak ingin sampai ada pihak lain yang mengetahui perselisihan rumah tangganya.

Bahkan, Shireen Sungkar hampir tak pernah bercerita tentang Teuku Wisnu kepada ibunda.

Dikutip dari YouTube Titi dan Tian Minggu (11/9/2022), Shireen Sungkar membagikan ceritanya.

"Kalau aku, memang jalan aku pilih kalau keluarga aku nggak terlalu suka orang lain tuh tau sedetail itu."

"Misalnya nih kalau aku sama suami ada masalah, insya Allah semoga Allah jaga jangan sampai pernah pihak lain tau."

"Aku curhat sama orang tua aku tentang Kak Wisnu tuh hampir nggak pernah," terang Shireen Sungkar.

Baca juga: Shireen Sungkar Ungkap Cara Didik Anak Bareng Teuku Wisnu, Akui Konsul ke Ustaz: Ilmuku Masih Dikit

Shireen Sungkar hanya ingin memberitahukan kabar baik untuk ibundanya.

"Bukannya nggak boleh ya, ketika udah nikah, ya udah urusan rumah tangga sampai di kamar aja."

"Karena kalau curhat ke mama, aku pengennya mama tuh aku kasih tau yang seneng-seneng aja."

"Takutnya tuh nambah beban dia, namanya ibu kan perasaan," imbuhnya.

"Bener, Dek, kalau bisa cukup diselesaikan berdua aja," tanggap Titi Kamal.

Shireen mengaku jika dirinya butuh saran dari orang lain, dirinya akan meminta bantuan dari orang yang lebih memiiki ilmu dibandingkan dirinya.

"Kalau butuh bantuan, cari pihak yang sekiranya ilmunya lebih tinggi," tutup Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar mengaku tak cocok dengan Teuku Wisnu sebelum cinlok

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas