Tribun Seleb

Kabar Artis

Ungkap Cara Kontrol Anak dari Konten Negatif, Angel Karamoy: Sebelum Tidur, Handphone Dikumpulin

Ungkap cara mengontrol anak dari konten negatif, Angel Karamoy mengaku mengumpulkan ponsel anak-anaknya sebelum tidur.

Penulis: Katarina Retri Yudita
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Ungkap Cara Kontrol Anak dari Konten Negatif, Angel Karamoy: Sebelum Tidur, Handphone Dikumpulin
Instagram @realangelkaramoy
Angel Karamoy bersama kedua anaknya - Angel Karamoy rutin mengumpulkan ponsel anak-anaknya sebelum tidur untuk mengontrol dari konten negatif. 

TRIBUNNEWS COM - Angel Karamoy memiliki cara yang rutin dilakukan dalam mengontrol perkembangan anak-anaknya.

Diketahui, dua anak Angel Karamoy dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang tengah memasuki masa remaja.

Tentu, Angel Karamoy memiliki ketakutan jika anak-anaknya mengakses konten negatif yang bebas beredar di media sosial.

Dikutip dari YouTube Cumicumi Jumat (16/9/2022), Angel Karamoy mengaku anaknya sebentar lagi akan menjadi murid SMA.

"Perkembangannya mereka semakin tinggi, terus umurnya bertambah."

"Jadi sekarang anaknya udah 14 tahun sama 13 tahun."

"Udah SMP, dikit lagi udah mau SMA nih tahun depan," terang Angel Karamoy.

Baca juga: Deretan Sumber Kekayaan Angel Karamoy, dari Akting, Presenter hingga Bisnis Jasa Nail Art

Angel Karamoy merasa ada ketakutan dengan konten negatif yang bebas diakses di media sosial.

Hal tersebut membuat Angel Karamoy mengontrol kedua anaknya dengan membiasakan untuk mengecek ponsel mereka.

"Sebenernya ada ketakutan karena zaman sekarang digital itu bebas banget ya."

"Aku tiap hari sebelum tidur, handphone dikumpulin, aku cek-cek semuanya," tuturnya.

Wanita berusia 35 tahun tersebut juga memberikan edukasi dengan pesan-pesan kepada anaknya.

"Aku juga kasih edukasi sih, aku ngobrol ke mereka, 'Jangan lihat-lihat hal yang kamu belum waktunya lihat'."

"'Nanti akan ada waktunya, tapi saat ini nggak boleh, sekarang lihat hal-hal yang bermanfaat aja'," bebernya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas