Tribun Seleb

Kabar Artis

Anaknya Alami Batuk selama 2 Bulan hingga Asma, Melaney Ricardo Akui Khawatir: Nggak Berhenti Doa

Anaknya mengalami batuk selama 2 bulan hingga asma, Melaney Ricardo merasa khawatir dan tak berhenti untuk berdoa.

Penulis: Katarina Retri Yudita
Editor: Salma Fenty
zoom-in Anaknya Alami Batuk selama 2 Bulan hingga Asma, Melaney Ricardo Akui Khawatir: Nggak Berhenti Doa
Kolase Tribunnews / Instagram @melaney_ricardo
Melaney Ricardo merasa khawatir dan tak berhenti untuk mendoakan anaknya yang mengalami batuk selama 2 bulan hingga asma. 

TRIBUNNEWS.COM - Melaney Ricardo merasa khawatir dengan kesehatan anak keduanya, Courage Jordan Lynch yang tengah sakit asma.

Hal ini berawal sejak dua bulan lalu, putra Melaney Ricardo mengalami batuk berkepanjangan.

Dikutip dari KH Infotainment Rabu (21/9/2022), Melaney Ricardo merasa keadaan menjadi berantakan saat anaknya sakit.

Bahkan, Melaney Ricardo juga tak tidur melihat putrnya yang terus-menerus batuk.

"Aku mah ibaratnya mau kerja, mau apa segala macem, kalau uang kita bisa usahain ya, nggak ada duit bisa cari uang."

"Tapi kalau anak sakit tuh rasanya kayak berantakan lah semuanya."

"Aku nggak bisa tidur ngelihat dia juga batuk terus," terang Melaney Ricardo.

Baca juga: Tyson Lynch Ungkap Alasan Tinggalan Melaney Ricardo ke Melbourne Selama 6 Bulan

Namun, Melaney Ricardo mengaku bahwa saat ini sang pencipta tengah memberikan cobaan untuk keluarganya.

Merasa khawatir, Melaney Ricardo tak pernah berhenti untuk mendoakan Courage Jordan Lynch.

"Tapi namanya cobaan, kita kan dikasih berkat sama Tuhan."

"Masa dapet enaknya aja? Ya pasti kan ada cobaan-cobaannya."

"Pokoknya terus nggak berhenti-berhenti tiap malem aku khusus doa buat dia," tuturnya.

Melaney pun rela merasakan sakit yang diderita anaknya jika penyakit tersebut bisa dipindahkan kepadanya.

"Kadang-kadang orang tua kalau ngelihat anak sakit rasanya pengen 'Udah deh, jangan sampai, mendingan kita aja yang sakit'."

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas