Tribun Seleb

Film Ngeri Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Oscar 2023, Indra Jegel: Ini Film nggak Masuk Akal

Indra Jegel merasa bahwa film Ngeri Ngeri Sedap yang dibintanginya tidak masuk akal karena bisa mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Film Ngeri Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Oscar 2023, Indra Jegel: Ini Film nggak Masuk Akal
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Indra Jegel saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022). Indra Jegel merasa bahwa film Ngeri Ngeri Sedap yang dibintanginya tidak masuk akal karena bisa mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Jegel masih tak percaya bahwa film Ngeri Ngeri Sedap yang ia bintangi mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023.

Indra Jegel yang ikut membintangi film tersebut bersama sederet komika lain merasa bahwa film Ngeri Ngeri Sedap tidak masuk akal.

Sebab banyak kejutan yang didapat film garapan Bene Dion, mulai dari jumlah penonton sampai dua juta dan kini akan mewakili Indonesia di Oscar 2023.

"Nggak ada yang nyangka, kami aja bilang ini film nggak masuk akal jadi udah semuanya kehendak Tuhan," ujar Indra Jegel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Indra Jegel Tak Menyangka Film Ngeri Ngeri Sedap Wakili Indonesia di Ajang Oscar

"Yaa seneng semoga ada hal-hal baik ke depannya," ungkap Indra Jegel.

Indra Jegel memastikan bahwa filmnya itu akan mewakili Indonesia di Oscar 2023, akan tetapi Jegel dan yang lainnya belum mau berbangga diri.

Sebab, dikatakan Jegel masih ada banyak penilaian dan seleksi lagi untuk film Ngeri Ngeri Sedap bisa masuk nominasi.

"Kalau mewakili iya, tapi kan itu bisa diseleksi lagi kan," beber Indra Jegel.

"Dari 29 film Indonesia masuk salah satunya ntar dipilih lima, semoga masuk salah satunya," ungkap Jegel.

Sekadar informasi film Ngeri Ngeri Sedap garapan Bene Dion menjadi perwakilan Indonesia ke ajang Piala Oscar 2023, atau yang dikenal dengan Academy Awards ke-95.

Film Ngeri Ngeri Sedap akan mewakili Indonesia dalam kategori Best International Feature Film.

Lolosnya film Ngeri Ngeri Sedap ke ajang Oscar sudah melewati berbagai tahapan yang dilakukan oleh Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022.

Terpilihnya film ini setelah tujuh dari sembilan anggota Komite memutuskan Ngeri Ngeri Sedap yang akan mewakili Indonesia di Oscar 2023.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas