Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bakatnya Tak Diketahui Sang Papa, Mezzaluna D'Azzurri Ogah Dibantu dan Jual Nama Bimbim Slank

Sudah dua tahun Mezzaluna D'Azzurri terjun ke industri musik menjadi penyanyi muda berbakat. Ia ogah dapat bantuan Bimbim Slank sang ayah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bakatnya Tak Diketahui Sang Papa, Mezzaluna D'Azzurri Ogah Dibantu dan Jual Nama Bimbim Slank
WARTA KOTA/YULIANTO
Penyanyi Mezzaluna D'Azzurri berpose untuk difoto pada sesi wawancara eksklusif bersama Wartakotalive.com (Tribun Network) di rumahnya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022). Dara yang akrab disapa Mez itu baru saja merilis single ketiganya yang berjudul You Should Know. Ia menuliskan lirik lagu You Should Know sejak masih duduk di bangku sekolah yang berisikan perasaan hatinya, dan diyakini punya pesan yang baik untuk pendengarnya. WARTA KOTA/YULIANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - - Sudah dua tahun Mezzaluna D'Azzurri terjun ke industri musik menjadi penyanyi muda berbakat.

Mezzaluna D'Azzurri mengaku kalau dirinya sudah suka bermusik sejak kecil, ketika mengikuti sang ayah, Bimbim keliling Indonesia manggung bersama Slank.

Mezzaluna D'Azzuri mengakui dirinya tak menyangka dalam dua tahun, ia sudah meraih hasil yang baik di dunia musik, diantaranya terkenal dan punya banyak penggemar.

Baca juga: Awalnya Iseng Bermusik Isi Waktu Saat Pandemi, Mezzaluna Anak Bimbim Slank Kaget Banyak Penggemar

"Aku Kaget sih. Sebenarnya gak ada keinginan khusus kesana, emang suka aja bermusik karena bisa mewakili ekspresi di hati aku. Ya memang ada jalannya kenapa tidak," kata Mezzaluna D'Azzurri kepada Wartakotalive.com.

Rasa kaget dan tak menyangka wanita yang akrab disapa Mezz itu, dikarenakan sudah tiga lagu yang ia rilis tanpa dibantu oleh sang ayah, Bimbim Slank.

"Karena dari awal papa gak tahu gua suka atau bikin lagu. Menurut gua, dipisahin aja. Ini gua, biar papa nikmatin hasil lagunya aja," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Setelah tahu, diakui wanita berusia 21 tahun itu kalau sang ayah, Bimbim Slank memintanya jadi musisi yang mandiri.

Baca juga: Kuliah Jurusan Politik, Mezzaluna Putri Bimbim Slank ingin Mengubah Indonesia

"Aku engga apa-apa ya, karena lebih kepada aku bisa mengeksplor lebih jauh musik aku, engga down karena papa gak bantu aku di musik," jelasnya.

Alasan tak mau memaksa Bimbim Slank membantunya dalam bermusik, dikarenakan Mezz tak mau dikenal sebagai anak dari musisi terkenal dan legenda seperti Bimbim Slank.

Mezzaluna Putri Bimbim Slank saat jumpa pers melalui aplikasi Zoom, kenalkan video musik untuk single debut ‘In Situ’
Mezzaluna Putri Bimbim Slank saat jumpa pers melalui aplikasi Zoom, kenalkan video musik untuk single debut ‘In Situ’ (tangkapan layar zoom)

"Mungkin karena gua pengin dikenal ya individu gua aja. Pengin adanya jalan sendiri aja. Ya kehadiran papa cuma jadi support moral dan emosional aja," ungkapnya.

"Semua orang mau dikenal sebagai diri sendiri ya, karena memang jalan musiknya berbeda," sambungnya.

Namun, Mezzaluna D'Azzurri mengaku Bimbim Slank, ayahnya membebaskannya berkarya dan melahirkan sebuah lagu dari hasil jerih payahnya sendiri.

"Karena semua proses dijalanin, dari bangun karakter sampai musiknya. Aku happy jalani semua prosesnya. Musik ya yang gua pengin dan gua harus komitmen disini," ujar Mezzaluna D'Azzurri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas