Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kaka Merasa Tubuhnya Belum Ringkih, Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Konser Tur Slank Ke-39 Tahun

Dalam merayakan ulang tahunnya ke-39, grup band Slank akan menggelar konser di lima kota bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia Tour'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kaka Merasa Tubuhnya Belum Ringkih, Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Konser Tur Slank Ke-39 Tahun
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Bimbim dan Kaka Slank ketika ditemui di Mbloc Space Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dalam merayakan ulang tahunnya ke-39, grup band Slank akan menggelar konser di lima kota bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia Tour'.

Rencananya, Slank akan menjalani konser di Palembang (6 November 2022), Makassar (10 November 2022), Banjar Baru (24 November 2022), Surabaya (4 Desember 2022), dan Yogyakarta (11 Desember 2022), yang dipromotori oleh Peace Enterprise dan BOS Production.

Baca juga: Pamungkas hingga Stars and Rabbits Siap Tampil dalam Konser Slank di 5 Kota 

Kaka, vokalis Slank tak punya persiapan khusus menyambut tur konser lima kotanya yang akan berjalan sekitar dua minggu lagi.

"Engga, engga ada. Kami juga gak terlalu ribet juga, tinggal konser aja sebenarnya," kata Kaka Slank dalam jumpa pers Beautiful Smile Indonesia Tour di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

Bagi pria bernama asli Akhadi Wira Satriaji, dirinya bersyukur diberikan rezeki pangung off air tiada henti bersama Slank. Sehingga ia tidak butuh persiapan apapun menghadapi konsernya.

"Basicly kita band panggung. Dari 90 sampai hari ini belum stop manggung," ucap pria berusia 48 tahun itu.

BERITA TERKAIT

Kaka menilai dirinya masih prima saat berada diatas panggung, dikarenakan Slank masih memiliki jadwal off air yang begitu padat.

Baca juga: Slank Akan Kumpulkan Perwakilan Suporter Arema dan Persebaya di Tur Konser 39 Tahun

"Ya amit amit, tapi sampai sekarang gua belum berasa ringkih karena belum stop. Kalau stop mungkin berasa pegelnya," ungkapnya.

Kaka Slank berjanji akan memberikan aksi panggung maksimal dan berbeda yang dikhususkan kepada penonton konser Beautiful Smile Indonesia Tour di lima kota.

"Karena belum stop, ya gua masih asik aja manggungnya," ujar Kaka Slank.

Grup band Slank saat ditemui dalam jumpa pers tur konser ke-39 Smile Indonesia di kawasan SBCD, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).
Grup band Slank saat ditemui dalam jumpa pers tur konser ke-39 Smile Indonesia di kawasan SBCD, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Rencananya, sederet musisi Indonesia akan tampil menjadi pembuka konser Slank di lima Kota, yakni Tipe X yang akan meramaikan di Kota Palembang, Makassar, Banjar Baru dan Surabaya.

Sementara di Yogyakarta, sederet musisi tanah air akan tampil di konser Slank, diantaranya Stars and Rabbits, Kunto Aji, Endank Soekamti, dan Pamungkas.

Kemudian, harga tiket Beautiful Smile Indonesia Tour Slank di empat kota, dijual dengan harga Rp 150 ribu yang bisa dipesan di Bostixx.com.

Lalu, untuk konser di Prambanan, Yogyakarta, Slank mematuk biaya tiket beragam, yakni kategori Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750,000, Silver Rp 500,000, Festival A Rp 300,000, Festival B Rp 200,000.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas