Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Andi Bachtiar Yusuf merasa Difitnah, Akui Marah kepada Kru di Lokasi Syuting  

Andi Bachtiar Yusuf mengaku sudah bertemu dengan orang yang diduga memfitnahnya atas kasus dugaan kekerasan terhadap kru.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Andi Bachtiar Yusuf merasa Difitnah, Akui Marah kepada Kru di Lokasi Syuting  
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Produser, sutradara, dan penulis naskah Andibachtiar Yusuf saat wawancara khusus dengan Tribunnews, di Jakarta, Sabtu (13/6/2020). Wawancara Andibachtiar dengan tribunnews terkait perkembangan pelaku industri perfilman Indonesia di tengah pandemi Covid-19. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara Andibachtiar Yusuf buka suara terkait kasus dugaan kekerasan terhadap kru di lokasi syuting yang ramai beberapa waktu lalu.

Andibachtiar Yusuf mengaku sudah bertemu dengan orang yang diduga memfitnahnya atas kasus dugaan kekerasan terhadap kru.

"Jadi sudah ketemu. Pihak Paragon memediasikan kami dan disitu dibahas semuanya," kata Andibachtiar Yusuf ketika ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Pria yang akrab disapa Ucup itu tidak membocorkan apa hasil mediasinya.

Hanya saja ia memastikan sudah membahas semua permasalahannya kepada orang yang memfitnahnya atas kasus dugaan penganiayaan terhadap kru.

"Engga tau ya gimana hasilnya. Kalau gak ada laporan ke polisi udah selesai berarti," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Ucup menyayangkan langkah seseorang yang tidak ada di lokasi kejadian tapi berani merangkai cerita atas kasus dugaan penganiayaan terhadap kru di lokasi syuting.

"Kan yang menceritakan itu sebuah akun, nah dia ini engga ada di lokasi syuting tapi dia menceritakan seolah-olah ada di set dan di produksi itu," jelasnya.

"Kalau buat gue sih sebenarnya levelnya fitnah, tapi itu urusan lainlah," sambungnya.

Mengenai kejadian yang terjadi, Ucup membantah dirinya melakukan kekerasan.

Baca juga: Buntut Tudingan Melakukan Kekerasan Terhadap Kru, Andibachtiar Yusuf Dikeluarkan dari IFDC

Ia hanya meluapkan emosinya kepada seorang kru di lokasi.

"Ya gua emosi gua marah-marah, Abis itu negor. Dia marah balik, terus gue dorong menjauh.  Ya mungkin terlalu keras atau mungkin apa tapi melakukan kekerasan, nggak," terangnya.

Andi Bachtiar Yusuf menegaskan dirinya sama sekali tidak mengalami kerugian atas kasus dugaan kekerasan terhadap kru di lokasi syuting.

"Jujur aja gua marah, iya. Kesal juga iya, gua merasa difitnah. Cuma yaudah lah udah ketemu kan udah dibahas semua," ujar Andibachtiar Yusuf. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas