Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dinda Kanya Dewi Akui Bosan Jadi Antagonis,Ingin Buktikan Aktingnya Lewat Peran Protagonis

Wanita berusia 35 tahun itu tak menampik, ia bosan kembali menerima tawaran peran yang antagonis yang dilaluinya selama bertahun-tahun

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Dinda Kanya Dewi Akui Bosan Jadi Antagonis,Ingin Buktikan Aktingnya Lewat Peran Protagonis
Instagram @dindakanyaa
Aktris Dinda Kanya Dewi - Dinda Kanya Dewi kabarkan dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (19/7/2022). Siapakah sosok Dinda Kanya Dewi ini? 

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Setelah beberapa tahun tak muncul di layar kaca, Dinda Kanya Dewi kembali menerima tawaran untuk membitangi sinetron stripping.

Dinda Kanyadewi memilih untuk menerima tawaran sinetron SCTV bertajuk Cinta Setelah Cinta, yang berperan sebagai Ayumi.

"Ayumi ini antagonis, tapi engga marah-marah banget. Karakter Ayumi ini membawa dendam dari masa lalunya," kata Dinda Kanyadewi dalam wawancara virtual sinetron Cinta Setelah Cinta, Kamis (3/11/2022).

Wanita berusia 35 tahun itu tak menampik, sebenarnya ia bosan kembali menerima tawaran peran yang antagonis, yang dilaluinya selama bertahun-tahun.

"Kalau dibilang bosan ya ada bosannya ya. Kenapa diberikan kesempatan antagonjs terus," ucapnya.

Baca juga: Dinda Kanya Dewi Ungkap Keinginan Dapat Peran Jadi Cowok Tulen

Dinda menyebut dirinya sempat punya keinginan memerankan karakter protagonis, yang kerap ditindas dan mengumbar kesedihan.

BERITA TERKAIT

"Dulu lewat protagonis gua pengin membuktikan gua bisa mainkannya, makanya larinya gak ke sinetron jadi ke film. Tapi ya gua sadar, mungkin rezekinya di peran antagonis," jelasnya.

Wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 5 Februari 1987 itu mengakui banyak sekali artis yang tak mau menerima tawaran antagonis, karena takut menerima komentar pedas dari warganet.

Namun, Dinda Kanyadewi menghiraukan hal tersebut. Sebab baginya, peran hanyalah terjadi dalam sebuah project yang berbeda dari kenyataannya.

"Kalau aku udah bodo amat nasi udah jadi bubur. Sekarang biasa aja, sampai dibilang eneg ngeliat muka aku. Ya udah biasa gak sebanyak dulu, generasi udah beda. Dibilang masuk sinetron lagi pasti jahat, tapi aku jalanin aja," ujar Dinda Kanyadewi. (Arie Puji Waluyo/ARI) 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas