Tribun Seleb

Feel Koplo dan Ndarboy Genk Guncang Panggung Soundrenaline 2022 di Bawah Terik Matahari

Grup musik Feel Koplo tampil dalam festival Soundrenaline 2022 di hari kedua, Minggu (27/11/2022).

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Feel Koplo dan Ndarboy Genk Guncang Panggung Soundrenaline 2022 di Bawah Terik Matahari
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Penampilan Feel Koplo dan Ndarboy Genk dalam Acara Soundrenaline 2022 di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Feel Koplo tampil dalam festival Soundrenaline 2022 di hari kedua, Minggu (27/11/2022).

Acara yang digelar di Ecopark Ancol Jakarta Utara ini telah dipenuhi para penonton yang ingin menyaksikan musisi idolanya.

Baca juga: Idolanya Berkolaborasi, Penggemar Slank dan Ndarboy Genk Berburu Tiket Early Bird Semesta Bergoyang

Namun di hari kedua ini terasa unik dan berbeda dari Festival musik sebelumnya. Sebab grup musik Ndarboy Genk dan Feel Koplo justru tampil di bawah terik matahari.

Biasanya Ndarboy Genk maupun Feel Koplo ditempatkan sebagai penutup dalam festival musik.

Keduanya kini tampil di panggung utama. Ndarboy Genk memulai penampilannya dengan lagu Ojo Dibandingke, Ambyar Mak Pyar, dan Mendung Tanpo Udan.

Meskipun tampil pada pukul 13.00 WIB tidak menyurutkan para penonton untuk berjoget bersama. Padahal, suasana area Ecopark sangat panas terik.

Baca juga: Secondhand Serenade hingga Clean Bandit Siap Meriahkan Hari Kedua Soundrenaline 2022

Setelahnya, giliran Feel Koplo yang kembali mengguncang panggung utama A Stage. Mereka tampil dengan gimmick lucu, lengkap dengan set DJ berbentuk telur asin dan pelampung bebek.

Dibawakan berbagai lagu, seperti Lupa Lupa Ingat dari Kuburan, Beggin dari Maneskin, dan Bujangan dari Koes Plus. Meski siang sedang sangat terik, Feel Koplo tetap menghibur.

Baca juga: Iyeth Bustami Siapkan Lagu Khusus Jelang Grand Final Koplo Superstar

"Soundrenaline ancur! Ini pertama kali Feel Koplo main di siang bolong begini. Seru juga ya," kata Maufli Ikhsan yang selalu jadi juru mikrofon Feel Koplo.

Suasana semakin meriah ketika mereka membawakan lagi dengan versi koplo mulai dari Young, Dumb & Broke, Ride, dan Till It Hurts.

"Mau malem mau siang yg penting party!" tutur Maufli.

Feel Koplo juga me-remix Dreamers yang merupakan lagu Piala Dunia 2022.

Sebagai dua lagu terakhir, Feel Koplo mengajak serta Sunu Matta untuk bernyanyi lagu Ketahuan dan Aura Kasih di lagu Mari Bercinta.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas