Tribun Seleb

Kabar Artis

Sempat Curigaan saat Awal Pernikahan, Vega Darwanti Akhirnya Sadar: Rugi Banget Ketemu Cuma Berantem

Vega Darwanti menyadari sikap curiganya kepada suami, Dema Sany Sanjaya, saat awal menikah justru membuat mereka kerap bertengkar.

Penulis: Katarina Retri Yudita
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
zoom-in Sempat Curigaan saat Awal Pernikahan, Vega Darwanti Akhirnya Sadar: Rugi Banget Ketemu Cuma Berantem
Instagram @vegadarwanti123
Vega Darwanti menyadari bahwa sikapnya yang kerap curiga dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya membuatnya rugi karena sering bertengkar. 

TRIBUNNEWS.COM - Vega Darwanti mengaku merasa curiga dengan suaminya, Dema Sany Sanjaya, saat awal-awal menikah.

Namun, seiring berjalannya waktu, Vega Darwanti menyadari bahwa hal tersebut merugikan dirinya.

Mengingat Vega Darwanti dan Dema Sany Sanjaya kerap LDR, saat bertemu justru harus bertengkar lantaran rasa curiga.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (28/11/2022), Vega Darwanti membagikan ceritanya.

"Dulu awal-awal pernikahan karena penyesuaian, terus ada rasa curiga."

"Tapi ke sini aku ngerasa kayak rugi banget nggak sih begitu ketemu, kita cuma berantem, jadi kayak abis waktu," terang Vega Darwanti.

Baca juga: Vega Darwanti Sebut Rizky Billar Kerap Tanya Kabar Tukul Arwana dan Ingin Jenguk

Vega Darwanti menyadari bahwa masa itu sudah berlalu dan kini lebih meguatkan komunikasi.

"Terus cemburu juga yang nggak berdasarkan tuh kayaknya buat aku udah nggak zamannya."

"Jadi aku lebih ke komunikasiin, sekarang apapun misalnya aku nggak nyaman, aku akan bahas."

"'Kamu tadi kayaknya jangan kayak gitu deh, kamu jangan gini deh', suamiku juga 'Kamu ngapain sih kayak gitu?'" bebernya.

Hal itu pun membuat Vega dan suami menjadi lebih belajar dari pengalaman.

"Mungkin kita kadang suka salah atau bikin pasangan nggak nyaman akhirnya nanti jadi belajar untuk nggak ngelakuin hal itu lagi."

"Tiap ada masalah, kuncinya sebenarnya komunikasi," ujarnya.

Tak dipungkiri, setiap pernikahan pasti ada masalah.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas