Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Mau Pulang, Aldilla Jelita Setia Temani Indra Bekti di Ruang ICU Walau Keletihan

Meski letih, Aldilla Jelita terus setia menemani suaminya Indra Bekti yang masih menjalani perawatan di ruang ICU. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Tak Mau Pulang, Aldilla Jelita Setia Temani Indra Bekti di Ruang ICU Walau Keletihan
Regina KR/Tribunnews.com
Presenter Indra Bekti dan istrinya, Aldilla Jelita saat ditemui di Kompleks Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (04/02/2016). Meski letih, Aldilla Jelita terus setia menemani suaminya Indra Bekti yang masih menjalani perawatan di ruang ICU.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldilla Jelita terus setia menemani suaminya yang masih menjalani perawatan di ruang ICU

Menurut Cipta adik Indra Bekti, kondisi kakak iparnya saat ini terlihat keletihan. 

Sebab sudah empat hari Aldilla tidak kembali ke rumah dan memilih untuk setia menemani suaminya selama menjalani perawatan dari Rabu (28/12/2022).

"Bener banget (terlihat keletihan). Bahkan kemarin sempat nawarin kalau mau pulang dulu ketemu anak-anak kita siap, ga diem,"kata Cipta di rumah sakit Abdi Waluyo, Sabtu (31/12/2022). 

"Tapi mba Dilla tuh ngga mau ninggalin bang Indra. Dia mau turun ke bawah aja mikirnya ini mas Bek di atas," tutur Cipta. 

Kendati begitu, Cipta menyebut kondisi Aldilla masih stabil selama menemani Indra Bekti

"Alhamdulillah terakhir ketemu mba Dilla itu kondisinya sehat, tapi pasti kondisinya kecapean ya karena harus jagain bang Indra terus tapi overall dila emotionalnya stabil kadang sedih kalau liat bang Indra lagi down atau apa gitu," tutur Cipta. 

BERITA TERKAIT

Kemudian, Cipta menambahkan Indra Bekti kerap menanyakan kabar anak-anaknya yang kini harus berada di rumah tanpa kedua orangtuanya. 

"Sempet juga bang Indra nanyain anak-anak, dia nanyain oma, ya kita cuma bisa kasih tau anak-anak belum bisa dateng, makanya cepet sembuh biar bisa ketemu lagi nih buat nyemangatinnya gitu," pungkas Cipta.

Aldilla Jelita akhirnya buka suara mengabarkan kondisi Indra Bekti suaminya yang kini bersangsur membaik pasca operasi pendarahan di otak.
Aldilla Jelita akhirnya buka suara mengabarkan kondisi Indra Bekti suaminya yang kini bersangsur membaik pasca operasi pendarahan di otak. (kolase/instagram)

Sebelumnya kondisi Indra Bekti kembali menurun, beberapa gejala dirasakan Indra Bekti seperti penglihatan yang terganggu hingga tensi darah naik.

Indra Bekti akan kembali dilakukan observasi pada Minggu (1/1/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas