Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kronologi Dugaan KDRT Venna Melinda hingga Lapor Polisi, Awalnya Cekcok di Hotel dengan Ferry Irawan

Venna Melinda mulanya melaporkan sang suami Ferry Irawan atas dugaan KDRT ke Polres Kediri. Kini kasus itu dilimpahkan ke Polda Jatim.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kronologi Dugaan KDRT Venna Melinda hingga Lapor Polisi, Awalnya Cekcok di Hotel dengan Ferry Irawan
YouTube Trans TV Official
Venna Melinda mengaku kerap marah-marah setelah menjadi istri Ferry Irawan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan di Polres Kota Kediri beberapa waktu lalu terkait dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabis Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto menjelaskan awal mula kronologi laporan dugaan KDRT tersebut kini telah ditangani oleh penyidik Polda Jatim.

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor saudara VM dan terlapor saudara FI," kata Dirmanto melalui siaran pers kepada Tribunnews.com, Senin (9/1/2023).

Dugaan KDRT tersebut dilakukan Ferry Irawan di salah satu hotel di kawasan Kediri.

"Awal mula kejadian kasus ini dinilai dari yang bersangkutan cekcok disalah satu hotel di wilayah kota Kediri," lanjutnya.

Atas laporan tersebut Ferry Irawan turut diperiksa di Polres Kota Kediri.

Baca juga: Venna Melinda Korban KDRT, Akui Sering Marah-marah kepada Ferry Irawan di Awal Pernikahan Mereka

BERITA REKOMENDASI

Namun, laporan tersebut kini ditangani oleh Polda Jatim lantaran domisili pelapor yakni Venna Melinda berada di Surabaya. 

"Dan dilaporkan oleh yang bersangkutan ke Polres kota Kediri, setelah dilakukan upaya pemeriksaan oleh penyidik Polres Kediri kota terlapor meminta kasus ini ditangani oleh Polda Jawa Timur mengingat domisili yang bersangkutan di Surabaya," ucap Dirmanto.

Venna Melinda (kanan) dan Ferry Irawan (kanan) - Venna Melinda merasa mual-mual namun tak berharap hamil anak Ferry Irawan.
Venna Melinda (kanan) dan Ferry Irawan (kanan) - Venna Melinda merasa mual-mual namun tak berharap hamil anak Ferry Irawan. (YouTube KH Infotainment)

"Dan telah dilimpahkan Ditrimum Polda Jatim dan segera dilakukan upaya-upaya penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan KDRT," lanjut.

Lebih lanjut kasus dugaan KDRT tersebut masih dalam lidik dengan memeriksa beberapa bukti adanya kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda.

"Ini masih dalam lidik nanti akan diperiksa semuanya karena masih dugaan semua  belum bisa kita informasikan," pungkas Dirmanto.

Ferry Irawan bungkam

Ferry Irawan menyambangi Polda Jatim, Senin (9/1/2023), sekira pukul 11.00 WIB.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas