Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Vakum,  Vicky Shu Kangen Manggung, Pilih Menyanyi Daripada Akting, Lebih Suka Ngamen Keliling

Vicky Shu mengaku rindu kehidupannya sebagai seorang artis. Ia memilih balik menyanyi setelah 4 tahun vakum.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lama Vakum,  Vicky Shu Kangen Manggung, Pilih Menyanyi Daripada Akting, Lebih Suka Ngamen Keliling
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vicky Shu mengaku rindu kehidupannya sebagai seorang artis.

Diketahui, Vicky Shu sempat vakum menyanyi karena fokus mengurusi dua putranya, Abimanyu Manggala Nugroho Putra dan Guinandra Janadi Nugroho Putro selama empat tahun ini.

Setelah sekian lama, Vicky Shu mengakui merindukan kegiatannya yang menyanyi dari panggung ke panggung serta melakukan proses syuting.

Baca juga: Vicky Shu Gabung ARMY, Demi Lihat BTS Pilih Beli Tiket Dulu Baru Izin ke Suami

"Jujur kangen banget sama entertain. Baru setahun belakangan ini aku kangen banget manggung," kata Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita berusia 36 tahun ini memang memilih fokus nenjadi ibu rumah tangga selama empat tahun belakangan, dan memiliki dua anak.

Sebab, Vicky ingin sekali memberikan ASI eksklusif untuk Abimanyu Manggala Nugroho Putra dan Guinandra Janadi Nugroho Putro.

"Anak sudah 4 dan 3,5 tahun udah selesai nyusuin, jadi udah tenang buat kerja. Suami gak ngelarang sama sekali, cuma aku engga tenang waktu itu buat bermusik," jelasnya.

Baca juga: Fitri Carlina, Vicky Shu dan Peserta Indopop Movement 2022 Mejeng di Billboard Times Square New York

BERITA TERKAIT

"Akhirnya kemarin melahirkan dua anak fokus nyusuin. Apalagi pandemi sekarang udah mulai mereda jadi mulai berani," sambung Vicky Veranita Yudhasoka.

Istri Ade Imam mengaku sudah melakukan rekaman. Dua lagu sudah disiapkan Vicky untuk dirilis di industri musik, guna kembali berkarier.

Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2022).
Vicky Shu ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2022). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Insya allah awal Februari rilis single pertama untuk album berikutnya. Sekarang musiknya bisa jujur, sesuai yang aku suka. Ada 7 lagu yang disiapkan," ucap pelantun Mari Bercinta 2.

Rencananya, Vicky Shu hanya ingin fokus di musik saja. Ia merasa nyaman ketika tampil diatas panggung ketimbang berakting didepan kamera.

"Aku lebih senang ngamen keliling sih, karena banyak ketemu orang baru. Memperbanyak teman dan keluarga baru aja dalam hidup," ujar Vicky Shu. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas