Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Boyband Blue Janjikan Konser Spektakuler di Indonesia, Gareth Gates Jadi Penyanyi Pembuka

Boyband Blue menggelar konser tur keliling dunia, dalam merayakan 20 tahun berkarya di belantika musik internasional.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Boyband Blue Janjikan Konser Spektakuler di Indonesia, Gareth Gates Jadi Penyanyi Pembuka
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jumpa pers konser boyaband BLUE bertajuk Blue Romantic Valentine Live In Jakarta, di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa (31/1/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Boyband Blue menggelar konser tur keliling dunia, dalam merayakan 20 tahun berkarya di belantika musik internasional.

Dalam konser tur perayaan 20 tahun berkarya, boyband Blue memilih Indonesia, menjadi satu dari beberapa negara yang akan dikunjungi oleh Simon Webbe, Duncan James, Antony Costa dan Lee Ryan.

Baca juga: Promotor Ungkap Riders BLUE Jelang Konser di Jakarta 

Rencananya konser tur Blue di Indonesia bertajuk 'Blue Romantic Valentine Live In Jakarta'. akan digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2023).

Color Asia Live selaku promotor sangat bangga, karena bisa menggelar konser tur perayaan 20 tahun boyband Blue di Indonesia.

"Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis," kata David Ananda, managing director Color Asia Live dalam jumpa pers konser Blue Romantic Valentine Live In Jakarta, di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Selasa (31/1/2023).

David mengakui, dengan alasan tersebut membuatnya senang, karena bisa kembali mendatangkan Blue ke Indonesia, untuk bernostalgia dengan tembang hitsnya pada Valentine nanti.

Baca juga: Panggung Boyband BLUE di Jakarta Bakal Jadi Comeback Indra Bekti 

"Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal," ucapnya.

BERITA TERKAIT

David mengungkapkan, dirinya akan menghadirkan penyanyi asal Inggris, Gareth Gates sebagai pembuka konser Blue Februari nanti.

Grup musik pria asal Inggris, BLUE akan tampil di Jakarta pada 14 Febaruari 2023.
Grup musik pria asal Inggris, BLUE akan tampil di Jakarta pada 14 Febaruari 2023. (Ist)

"Gareth Gates akan menyempurnakan acara konser Blue di Februari nanti. Kami yakin, acara ini jadi konser istimewa bagi penonton dalam merayakan hari kasih sayang," jelas David Ananda.

David juga menunjuk Indra Bekti sebagai MC dalam konser tur Blue Februari nanti.

Ia yakin, presenter itu sudah pulih dan bisa bekerja maksimal dalam konser tersebut.

Baca juga: Jadi Host Konser BLUE di Jakarta, Indra Bekti Minta Foto Bareng Personel Boyband Asal Inggris Itu

"Indra Bekti hanya membawakan acara dalam briging antara Gareth Gates ke Blue, sekaligus membuka konser boyband asal Inggris itu," ujar David Ananda.

David Ananda akan mempersiapkan semua hak, termasuk ambulan dan paramedis saat Indra Bekti bekerja untuk pertama kalinya pascasakit.

Konser boyband Blue akan digelar secara intimate dan elegan, dengan harga tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yakni Blue Zone (standing festival) Rp 1.150.000, Gold (free seating) Rp 1.250.000, dan Diamond VIP (Numbered Seating include chocolate and drink) Rp 1.950.000.

Nantinya, Blue akan tampil selama 90 menit didepan ribuan penggemarnya, setelah dibuka oleh penyanyi Gareth Gates, yang akan tampil selama 45 menit. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas