Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Intan Ratna Juwita Berhijab, Benarkah karena Maell Lee Sang Mantan Nikah Lagi? Ini Jawabannya

Selum keputusan Intan Ratna Juwita berhijab, mantan suaminya, Maell Lee pun sudah melepas status dudanya dengan menikahi Anggita, pada 28 Januari 2023

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Intan Ratna Juwita Berhijab, Benarkah karena Maell Lee Sang Mantan Nikah Lagi? Ini Jawabannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Intan Ratna Juwita saat berbincang di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Pedangdut Intan Ratna Juwita memutuskan untuk berhijab sejak dua minggu belakangan ini.

Keputusan berhijab itu mengejutkan warganet. Sebab selama ini, Intan Ratna Juwita mengunggah foto dan video dirinya yang kerap menggunakan busana, yang seksi dan memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Baca juga: Dengar Maell Lee Sang Mantan Lamaran, Intan Ratna Juwita Ngebet Ingin Nikah, Tapi . . .

Namun, sebelum keputusan Intan Ratna Juwita berhijab, mantan suaminya, Maell Lee pun sudah melepas status dudanya dengan menikahi Anggita, pada 28 Januari 2023.

"Bukan, bukan karena dia (Maell Lee) nikah lagi aku memutuskan hijab. Kalau dia nikah memang aku sudah tahu, meski aku tidak diundang," kata Intan Ratna Juwita saat berbincang di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023) malam.

Intan menegaskan, keputusannya berhijab karena ia mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Banyak sekali masalah yang ia hadapi sebelun memilih hijrah.

"Setahun ini banyak yang aku alami, masalah datang dari keluarga aku sendiri lah intinya, itu sentilan pertama buat aku," ucapnya.

Baca juga: Cerai dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita Gugup Kembali Jadi Biduan, Sempat Grogi Masuk Dapur Rekaman

Setelah masalah keluarga muncul, konflik lain datang berupa akun instagram wanita berusia 32 tahun itu hilang tanpa sebab.

BERITA TERKAIT

"Akun aku hilang gitu aja, padahal akun ini buat endorse aku lah selama ini. Itu pusing banget, karena kerjaan aku kan disini, jadi ya harus bayar ganti rugi ke brand yang sudah endorse aku," jelasnya.

Intan menyebut niatnya untuk berhijab datang setahun belakangan ini, atau lebih tepatnya usai bercerai dari Maell Lee.

Maell Lee lamar Anggita Oktaviani (kiri) Intan Ratna Juwita (kanan) - Intan Ratna Juwita mengaku kaget Mall Lee sudah menggelar lamaran dengan temannya yang bernama Anggita Oktaviani.
Maell Lee lamar Anggita Oktaviani (kiri) Intan Ratna Juwita (kanan) - Intan Ratna Juwita mengaku kaget Mall Lee sudah menggelar lamaran dengan temannya yang bernama Anggita Oktaviani. (Kolase Tribunnews Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Cuma memang aku belum bisa langsung hijab setelah resmi cerai, karena kontrak endorse ini yang gaboleh aku berpakaian tertutup. Pas akun instagram hilang, wah ini sentilan lagi dari Allah buat aku," terangnya.

"Kayaknya memang aku gaboleh lagi jadi bomseks. Kan selama ini pakaian aku seperti itu," sambungnya.

Setelah akun instagram hilang, pelan-pelan Intan Ratna Juwita meyakini diri untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup.

"Jadi aku hijab ini sudah dua mingguan lah. Dan aku nyaman sekali, ya sekalian aku pasrahkan hidup aku ke Allah SWT," ujar Intan Ratna Juwita. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas