Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sukses Manggung di Solo Tahun Lalu, Dream Theater Bakal Tutup Konser Tur di Jakarta Pada 12 Mei 2023

Grup band asal Amerika Serikat, Dream Theater sukses menghibur para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah pada 10 Agustus 2022 lalu.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sukses Manggung di Solo Tahun Lalu, Dream Theater Bakal Tutup Konser Tur di Jakarta Pada 12 Mei 2023
istimewa
Dream Theater Bakal Tutup Konser Tur di Jakarta Pada 12 Mei 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band asal Amerika Serikat, Dream Theater sukses menghibur para penggemarnya di Solo, Jawa Tengah pada 10 Agustus 2022 lalu.

Kini Rajawali Indonesia selaku promotor akan memboyong kembali John Petrucci, Mike Mangini, James LaBrie, John Myung, Jordan Rudess untuk tampil ke Indonesia di bulan Mei tahun ini.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu The Spirit Carries On - Dream Theater: If I Die Tomorrow, Id Be Alright




Kali ini Rajawali Indonesia akan menghadirkan mereka dalam rangkaian tur Dream Theater - Last Stop On “ Top of The World Tour.

Rencananya konser tur penutup Dream Theater akan digelar di Ecopark Ancol, pukul 20.00 WIB pada 12 Mei 2023 dengan konsep open air.

“Kami merencanakan ini sudah lama sejak terakhir mereka tampil di Solo kemarin. Dan kami juga sudah menyampaikan kabar gembira ini ke publik dan rekan media saat usai pertunjukan konser Deep Purple di Kota Solo lalu.

Kami harap dengan dilaksanakan konser DREAM THEATER - LAST STOP ON “TOP OF THE WORLD TOUR” di Jakarta, fans Dream Theater bisa semakin terpuaskan dengan penampilan mereka," jelas Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (18/3/2023).

Baca juga: Jordan Rudess Bicara Pembuatan Album Terbaru Dream Theater, Direkam di Studio Sendiri saat Pandemi

BERITA TERKAIT

Tidak hanya di Indonesia, sebelumnya negara Jepang dan Filipina juga sudah terjadwalkan akan menggelar konser Dream Theater dalam waktu yang berdekatan, seperti yang dilaksanakan di Tokyo, Nagoya, Osaka Jepang, dan Manila, Filipina.

Itinerary liburan sehari di Solo sehabis nonton Dream Theater
Itinerary liburan sehari di Solo sehabis nonton Dream Theater ()

Informasi terkait acara ini selengkapnya dapat diperoleh melalui website resmi www.dreamtheaterjakarta.com Instagram @rajawaliindonesia dan hotline +6282226664343.

Diketahui, konser Dream Theater ini adalah bagian dari tur konser yang bertajuk "The Top of The World Tour".

Di Solo, Dream Theater tampil selama dua jam dengan menyanyikan beberapa album dari The Alien, Pull Me Under hingga album terbaru mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas