Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penjelasan Raline Shah Bisa Hadir di Cannes Film Festival

Raline Shah jadi satu di antara aktris Indonesia yang menghadiri Cannes Film Festival 2023. Kehadirannya jadi sorotan publik Tanah Air.

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Penjelasan Raline Shah Bisa Hadir di Cannes Film Festival
Instagram @bazaarindonesia
Potret Raline Shah pakai kebaya di Red Carpet Cannes Film Festival 2023 

Laporan Wartawan Tribunews.com, M Alivio Mubarak Junior

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Raline Shah belakangan ini menjadi perbincangan warganet karena hadir di Cannes Festival Film.

Perihal ini Raline Shah menjelaskan bagaimana dirinya bisa tampil di festival yang digelar di Paris itu.




"Salah satu cara untuk bisa menjadi red carpet di Cannes adalah lewat brand. Seperti saya sendiri dengan brand journey dan juga Mbak Putri Marino dan Cinta Laura yang jalan dari beauty brand," kata Raline Shah di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Hadiri Cannes Film Festival di Prancis, Raline Shah Akui Dapat Perlakuan Kurang Menyenangkan

Raline menambahkan, satu di antara syarat dirinya bisa hadir di sana yaitu sang artis terlibat dalam film yang tampil di Cannes Festival Film.

"Tapi ada juga premier di sana tapi nggak ikut berkompetisi. Yang ketiga adalah apabila kita berafiliasi kuat atau punya manajemen atau organisasi seperti actress skill yang berafiliasi kuat dengan festival itu sendiri," jelas Raline Shah.

Lebih lanjut, ia pun menghabiskan 9 hari untuk melaksanakan persiapan hingga pelaksanaan acara Cannes Film Festival 2023.

BERITA TERKAIT

Adapun  Cannes Film Festival imi sudah digelar selama 76 tahun.

"Pertama, Cannes Film Festival ini yang ke-76 tahun, jadi dari 76 tahun adanya festival film ini. Seiring berjalannya waktu itu lebih prestige dan eksklusif lagi," ujar Raline Shah 

"Yang dulunya hanya orang Prancis pada awalnya sampai sekarang satu dunia melihat film yang ada di Cannes dan melihat tamu yang jalan di red carpet," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas