Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ratu Rizky Nabila Nyaris Ditipu Oknum Rumah Produksi, Gelagatnya Mencurigakan Saar Tawari Main Film

Penyanyi POP dan pemain FTV Ratu Rizky Nabila membagikan kabar tak sedap di media sosialnya.. Ia mengatakan hampir ditipu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ratu Rizky Nabila Nyaris Ditipu Oknum Rumah Produksi, Gelagatnya Mencurigakan Saar Tawari Main Film
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ratu Rizky Nabila kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), ketika ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi POP dan pemain FTV Ratu Rizky Nabila membagikan kabar tak sedap di media sosialnya.. Ia mengatakan hampir ditipu.

Ratu Rizky Nabila mengakui ia hampir ditipu oleh seseorang, yang mengaku dari rumah produksi SineasHub, yang mengajaknya main film.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Bantah Pacaran dengan Aliff Alli, Akui Hanya Kagumi Sang Aktor Asal Malaysia 

"Iya benar aku hampir kena tipu oleh oknum yang mengaku dari SineasHub. Dia ngajak aku main film," kata Ratu Rizky Nabila kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network), ketika ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, Jawa Barat, Kamis (1/6/2023).

Nabila mengaku mulanya ada dua orang oknum menghubungi manajernya, untuk mengajak wanita berusia 27 tahun itu main film bertajuk Cahaya Belantara.

"Singkat cerita, ada yang janggal nih. Karena oknum ini selalu bilang judulnya berubah-ubah. Manajerku penasaran," ucapnya.

Baca juga: Nyaman Berteman, Aliff Alli Tak Mau Jadikan Ratu Rizky Nabila Kekasih

"Terus setiap mau dealing kami meminta alamat kantor mereka, cuma mereka bilang gak perlu ke kantor. Padahal aku perlu sinopsis, peran aku sebagai apa, dan siapa saja artis yang main," sambungnya.

Diakui ibu satu anak itu, sang manajer menghubungi pihak rumah produksi SineasHub untuk menanyakan, apakah mereka akan menggarap judul film tersebut atau tidak.

BERITA REKOMENDASI

"Jawabannya mereka tidak ada rencana buat film itu. Berarti dugaan kami benar (ada dugaan penipuan). Akhirnya ya kami gas oknum ini dan sampai sekarang tidak ada balasan," jelasnya.

Pengakuan baru dari Ratu Rizky Nabila, kenal dengan mantan suaminya hanya satu minggu.
Pengakuan baru dari Ratu Rizky Nabila, kenal dengan mantan suaminya hanya satu minggu. (Tangkap layar kanal Youtube Trans TV Official)

Kasus tersebut menjadi pelajaran berharga buat Nabila, untuk tetap selektif menerima pekerjaan.

"Jujur ini jadi teguran buat aku. Kedepan harus selektif lagi dan lebih jeli," ungkapnya.

Ratu Rizky Nabila sudah mendapat persetujuan untuk melaporkan dua oknum itu ke polisi, agar tidak ada korban lainnya. Namun, ia tak mau membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Aku banyak kerjaan yang harus dijalani. Aku gamau buang buang waktu dan dikenal karena masalahnya," ujar Ratu Rizky Nabila. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas