Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kuasa Hukum Jenny Rachman Sebut Supradjarto Gelapkan Aset Rumah Senilai Miliaran Rupiah

Kuasa hukum Jenny Rachman, yakni Akhlan B sebut suami kliennya, Supradjarto telah mengelapkan aset rumah senilai miliaran rupiah.

Penulis: Katarina Retri Yudita
Editor: Salma Fenty
zoom-in Kuasa Hukum Jenny Rachman Sebut Supradjarto Gelapkan Aset Rumah Senilai Miliaran Rupiah
Kolase Tribunnews/ HO
Jenny Rachman (kiri) dan bersama suaminya, Supradjarto (kanan). - Suami Jenny Rachman, yakni Supradjarto disebut telah mengelapkan aset rumah senilai miliaran rupiah. 

TRIBUNNEWS.COM - Suami Jenny Rachman, yakni Supradjarto disebut telah menggelapkan aset sang artis berupa rumah dengan harga miliaran rupiah.

Diketahui, Supradjarto kini tengah terseret kasus pemalsuan aset dan telah menjadi tersangka.

Kuasa hukum Jenny Rachman pun mengungkapkan aset yang digelapkan oleh Supradjarto dengan harga yang fantastis.

Dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (13/6/2023), perwakilan kuasa hukum Jenny Rachman, yakni Akhlan B mengaku Supradjarto telah menggelapkan sebuah rumah.

"Aset yang digelapkan itu satu buah rumah yang berdomisili di Bandung dan pihak dari terlapor melakukan pemalsuan tanda tangan di wilayah Polres Metro Jakarta Selatan," terang Akhlan B.

Baca juga: Pihak Suami Bantah Selingkuh, Kuasa Hukum Jenny Rachman Klaim Punya Bukti

Saat disinggung perihal aset lain yang digelapkan oleh Supradjarto, Akhlan hanya menyebutkan satu buah rumah dengan harga miliaran rupiah.

Pihak Jenny Rachman pun akan mencari informasi lebih lanjut terkait hal tersebut.

BERITA TERKAIT

"Sejauh ini yang dapat kita laporkan adalah rumah saja, nilainya antara 5-8 miliar."

"Ke depan kita akan adakan lagi penggalian-penggalian informasi," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Akhlan mengatakan bahwa hingga saat ini tak ada komunikasi yang terjalin antara pihak Jenny Rachman dengan Supradjarto.

"Sejauh ini tidak ada komunikasi baik, kami masih tetap menunggu adanya komunikasi baik dari pihak terlapor maupun kami menunggu informasi lebih lanjut dari Ibu Jenny Rachman," tutup Akhlan B.

Beberapa Kekayaan yang Dimiliki Supradjarto

Berdasarkan informasi dari elhkpn.kpk.go.id, Supradjarto memiliki harta kekayaan sebesar Rp 109 miliar, tepatnya Rp 109.222.297.939.

Hal tersebut berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disampaikan Supradjarto pada 30 Juli 2022.

Suprajarto dan Jenny Rachman. Suprajarto menjadi tersangka kasus pemalsuan aset yang dilaporkan istrinya sendiri, artis Jenny Rachman. Harta kekayaannya mencapai Rp 109 miliar dan utang Rp 9,9 miliar.
Suprajarto dan Jenny Rachman. Suprajarto menjadi tersangka kasus pemalsuan aset yang dilaporkan istrinya sendiri, artis Jenny Rachman. Harta kekayaannya mencapai Rp 109 miliar dan utang Rp 9,9 miliar. (INSTAGRAM/@jennyrachman18)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas