Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Onadio Leonardo Senang Bisa Kalahkan Mulyadi di Pertandingan Tenis Meja  

Usai pertandingan, Onadio Leonardo mengaku puas bisa mengalahkan Mulyadi, tanpa mengeluarkan tenaga yang ekstra

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Onadio Leonardo Senang Bisa Kalahkan Mulyadi di Pertandingan Tenis Meja  
wartakota/arie puji waluyo
Musisi Onadio Leonardo turut meramaikan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, yang digelar oleh Raffi Ahmad bersama SCTV. 

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Onadio Leonardo turut meramaikan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, yang digelar oleh Raffi Ahmad bersama SCTV.

Acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023).




Onadio Leonardo tercatat bertanding melawan tiktokers Mulyadi, dalam pertandingan tenis meja. Onad berhasil mengalahkan Mulyadi dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, Onadio Leonardo mengaku puas bisa mengalahkan Mulyadi, tanpa mengeluarkan tenaga yang ekstra.

"Pasti senang ya bisa memenangkan pertandingan. Lawan Mulyadi gak usah capek-capek udah menang," kata Onadio Leonardo.

Baca juga: Bintangi Film Hello Ghost, Onad Harap Bisa Sesukses Versi Aslinya

Onad mengakui Mulyadi adalah lawan yang gesit tapi banyak sekali kesalahan yang dilakukan, sehingga membuatnya mendapatkan poin.

BERITA TERKAIT

"Mulyadi tuh gesit banget. Tapi dia tuh banyak kesalahannya sampai akhirnya gua dapat poin. Jadi gua menang dari banyak kesalahannya Mulyadi," ucapnya.

"Padahal gua sempat takut, karena Mulyadi staminanya bagus dan dia gesit banget. Tapi tetap aja gua yang menang," sambungnya.

Onad tak mau berbesar hati karena alasan dirinya mengikuti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, guna bisa berolahraga lagi.

"Menang kalah buat gua yang penting tampil, olahraga, dan berkeringat. Senang pasti gua bisa keringetan lagi, kalau menang cuma bonus lah," jelasnya.

Onadio Leonardo merasa adanya Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia bisa mengangkat lagi cabang olahraga Tenis Meja yang belum dilirik banyak masyarakat.

"Kemarin orang heboh bulutangkis dan tenis. Pingpong harusnya bisa jadi olahraga yang digemari ya kayak bola. Cuma wadahnya yang belum banyak. Makasih buat Raffi yang sudah mengangkat olahraga pingpong ini," ujar Onadio Leonardo.

Sementara itu, lebih dari 40 selebriti Indonesia yang meramaikan acara tersebut, dan mengikuti pertandingan dari berbagai cabang olahraga, diantaranya ada Tenis, Bulutangkis, Tenis Meja, hingga Atletik.

Sederet selebriti yang mengikuti pertandingan diantaranya Raffi Ahmad, Dion Wiyoko, Onadio Leonardo, Mulyadi, Bastian Steel, Rizky Billar, Lesti Kejora, Aldi Taher, Cing Abdel, Denny Cagur, Celine Evangelista, Cinta Laura, dan masih banyak lagi. (ARI).

--

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas