Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sherina Munaf dan Derby Romero Tujuh Bulan Jalani Latihan Action untuk Film ‘Petualangan Sherina 2’

Film Petualangan Sherina 2 jadi momen reuni 2 pemain utamanya Sherina Munaf dan Derby Romero setelah 23 tahun bermain di film pertamanya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sherina Munaf dan Derby Romero Tujuh Bulan Jalani Latihan Action untuk Film ‘Petualangan Sherina 2’
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Derby Romero dan Sherina Munaf cerita soal adegan action di film Petualangan Sherina 2 usai perilisan poster dan trailer resmi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023). Film Petualangan Sherina 2 jadi momen reuni 2 pemain utamanya Sherina Munaf dan Derby Romero setelah 23 tahun bermain di film pertamanya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Petualangan Sherina 2 baru saja secara resmi meluncurkan poster dan trailer resminya.

Film yang masih dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero menghadirkan adegan action.

Baca juga: Sinopsis Petualangan Sherina 2, Ceritakan Tentang Kisah Petualangan Jurnalistik Sadam dan Sherina

Film Petualangan Sherina 2 baru saja secara resmi meluncurkan poster dan trailer resminya jadi momen reuni dua pemain utamanya Sherina Munaf dan Derby Romero 23 tahun dari film pertama yang juga diproduksi Miles Film.

Sherina Munaf menjelaskan bahwa ia dan Derby Romero butuh waktu tujuh bulan untuk berlatih adegan aksi di film tersebut. Sembari tertawa Sherina mengaku sering lupa koreo selama proses latihan.

"Kami latihan kira-kira enam sampai tujuh bulan. Karena banyak tipe-tipe action-nya. Cuman ya karena umur, kami suka lupa ya harus direfresh lagi," tutur Sherina Munaf saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Isyana Sarasvati Senang Terlibat di Petualangan Sherina 2, Akui Sudah Ngefans Sejak Kecil

"Memang latihan fisik itu penting, stamina dan stretching dengan baik karena sudah berumur gitu biar enggak encok-encok," lanjut Sherina

BERITA TERKAIT

Sama hal dengan Sherina, Derby juga merasa cukup tertantang ketika harus melakoni adegan action dalam film terbarunya itu.

Poster Film Petualangan Sherina 2.
Poster Film Petualangan Sherina 2. (kolase Tribunnews/Instagram @filmpetualangansherina)

Olahraga muaythai yang sering ia lakukan diakui cukup membantu untuk menambah ketahanan fisik selama proses latihan untuk adegan action di film tersebut.

"Nambahin stamina lah untuk persiapan, biasanya aku memang pasti Muay Thai,” ucap Derby.

“Jadi kami memang rutinitas waktu itu pagi olahraga, siangnya latihan koreo dan lain-lain. Malamnya kami olahraga lagi. Maklum umur," katanya.

Sekedar informasi, film Petualangan Sherina 2 akan hadir tahun ini setelah film pertamanya dirilis tahun 2000 lalu. Usai 23 tahun berselang para pemain dan tim produksi memutuskan untuk kembali menggarap lanjutan dari film pertamanya.

Nantinya film yang garapan sutradara Riri Riza serta diproduseri Mira Lesmana itu bakal menyajikan adegan-adegan yang membawa penontonnya bernostalgia ke masa lalu.

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, film Petualangan Sherina 2 akan diperankan sejumlah bintang lainnya seperti Mathias Muchus, Ucie Nurul, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman.

Film Petualangan Sherina 2 direncanakan tayang perdana pada 28 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas