Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Verny Hasan Kesal Denny Sumargo Selalu Cerita Masa Lalunya, Anggap Namanya Rusak Seumur Hidup

Verny Hasan memberikan alasan mengapa dirinya sampai mengunggah meminta Tes DNA lagi. Inimkarena dirinya kesal.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Verny Hasan Kesal Denny Sumargo Selalu Cerita Masa Lalunya, Anggap Namanya Rusak Seumur Hidup
Kolase tribunnews
Verny Hasan memberikan alasan mengapa dirinya sampai mengunggah meminta Tes DNA lagi. Inimkarena dirinya kesal. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polemik unggahan Tes DNA Lagi dari Verny Hasan pun belum berakhir, karena Denny Sumargo membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik.

Verny Hasan memberikan alasan mengapa dirinya sampai mengunggah meminta Tes DNA lagi.

Baca juga: Sahabat Verny Hasan Bongkar Alasan sang DJ Minta Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Ulang, Densu Sanggupi

Verny Hasan mengatakan ini karena ia kesal dengan Denny Sumargo yang sering bercerita tentang masa lalunya, yang diduga kisah percintaan mereka.

"Ya kesal maksudnya apa cerita itu lagi dibuka. Sementara anak saya ini sudah 11 tahun dan mengerti hingga bermain media sosial," kata Verny Hasan ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Verny sempat menegur ke pria yang akrab disapa Densu itu. Teguran pertama pun masih diberi maaf oleh ibu satu anak tersebut.

"Pertama kali teguran nggak apa-apa, saya maafin, kedua masih sabar, ketiga serangan banyak, keempat saya baru bangun tidur capek kerja, 1000 komentar menghujat saya," ucapnya.

Baca juga: Postingan Verny Hasan Soal Tes DNA Tak Sebut Nama, Kuasa Hukumnya Pertanyakan Laporan Denny Sumargo

BERITA REKOMENDASI

Verny mengakui lama kelamaan lelah menghadapi hujatan Warganet. Ia pun bingung mengapa suami Olivia Allan ini terus bercerita tentang masa lalunya.

"Maksudnya mau cari apalagi? Nama dia udah bagus, nama saya dan anak saya rusak seumur hidup! Mau apalagi? Cari belas kasihan orang lain?" jelasnya.

DJ Verny Hasan akhirnya muncul di hadapan publik. Bersama Kuasa Hukumnya, Jeffry Simatupang, DJ Verny buka suara terkait ramainya kabar Denny Sumargo lapor polisi karena unggahannya di media sosial terkait tes DNA lagi.
DJ Verny Hasan akhirnya muncul di hadapan publik. Bersama Kuasa Hukumnya, Jeffry Simatupang, DJ Verny buka suara terkait ramainya kabar Denny Sumargo lapor polisi karena unggahannya di media sosial terkait tes DNA lagi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Verny merasa jika Densu ingin dikenal sebagai artis yang baik, harusnya pria yang sering disebut sebagai Pebasket Sombong ini, melakukan kegiatan amal mengumpulkan orang-orang yang senasib dengannya.

"Dia kumpulin, dia bilang 'hei anak-anak semuanya, kalian walaupun tanpa ayah, kalian bisa sukses seperti saya'. Itu bisa, buat hal positif, jangan cerita kesedihan terus-terusan," terangnya.

Verny Hasan menahan tangisannya karena tak tahu apa tujuan Denny Sumargo, kerap membagikan pengalaman cintanya saat mereka masih bersama.

"Buat apa? Kurang puas dia. Kurang puas melihat saya tersiksa? Saya sudah terbuang," ujar Verny Hasan. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas