Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Juri Ajang Tren Got Talent 2023, Allia Rosa Terpukau Ratusan Bakat Luar Biasa

Allia mengaku senang dirinya bisa dapat kesempatan melihat ratusan bakat yang menurutnya luar biasa dari berbagai usia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Jadi Juri Ajang Tren Got Talent 2023, Allia Rosa Terpukau Ratusan Bakat Luar Biasa
Instagram @allia Rosa
Allia Rosa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Allia Rosa jadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Tren Got Talent 2023 yang baru saya rampung digelar beberapa waktu lalu.

Allia mengaku senang dirinya bisa dapat kesempatan melihat ratusan bakat yang menurutnya luar biasa dari berbagai usia.




Sebagai juri, Allia juga tak menyangka karena gelaran ajang pencarian bakat itu mendapat respon positif dari masyarakat dengan jumlah peserta yang mendaftar cukup banyak.

Diakuinya tak mudah menentukan peserta yang ditampilkan dalam panggung offline di Lippo Mall Kemang karena banyaknya yang mendaftarkan diri.

"Jujur saya ga nyangka kalo feedback dari masyarakat ini luar biasa banget, ada ratusan pendaftar dari berbagai latar belakang dan bakat-bakat unik yang mempesona," terang Allia Rosa di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Mulai dari tarik suara, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedy. Panitia sempat kewalahan untuk menentukan siapa yang pantas lolos di babak offline hari ini," lanjut Allia Rosa yang juga selaku Co-Founder Tren.

BERITA TERKAIT

Gelaran Tren Got Talent tahun ini juga disebut berbeda dari dua gelaran sebelumnya, hal itu dijelaskan oleh Martin Carter yang merupakan CEO dan Founder dari Tren.

"Ajang ini merupakan event pencarian bakat pertama yang diselenggarakan Tren. Umumnya event kami khusus hanya dapat diikuti oleh mitra-mitra kami saja dan biasanya lebih kepada event bisnis serta pelatihan kepemimpinan” tutur Martin Carter.

Ajang tersebut sudah mendapatkan pemenangnya pada Jumat (20/10/2023) kemarin. Total hadiah 50 juta rupiah yang diperebutkan diberikan kepada Fredo Aquinaldo sebagai juara pertama, Maria Puspita pemenang juara ke 2, dan Michelle Sandrina sebagai peraih juara ke 3.

Peserta yang ikut berkisar usia 18-50 tahun dengan kemampuan tarik suara, menari, teatrikal, performing art, stand up komedi, serta sulap. Komedian Bedu juga hadir sebagai juri dalam ajang dan ikut memberikan penilaiannya.

Bukan hanya skill yang mumpuni yang dinilai dari ajang ini, setiap peserta juga diajarkan untuk meningkatkan unique selling point dalam dirinya masing-masing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas