Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adam Vibes Rilis Lagu Baru, Mantap dengan Formasi Tiga Orang, Salah Satu Personelnya Rey Mbayang

Grup vokal Adam Musik merubah nama mereka menjadi Adam Vibes dengan formasi tetap bertiga yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Natta Reza.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adam Vibes Rilis Lagu Baru, Mantap dengan Formasi Tiga Orang, Salah Satu Personelnya Rey Mbayang
instagram @adammusik
Grup vokal Adam Vibes yang baru saja merilis single 'Kembali Untuk Hatiku'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal Adam Musik merubah nama mereka menjadi Adam Vibes dengan formasi tetap bertiga yakni Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Natta Reza.

Mereka juga merilis single baru berjudul 'Kembali Untuk Hatiku' untuk menandai nama baru dan semangat baru dari grup vokal tersebut.

Baca juga: Dinda Hauw Bersyukur Punya Dua Anak dari Rey Mbayang, Lebih Menikmati Jadi Ibu




Rey Mbayang menjelaskan soal makna baru dari lagu Adam Vibes itu yang mengisahkan soal kesempatan kedua dalam hubungan ketika sudah retak.

"Lagu ini soal kesempatan kedua dalam hubungan yang hampir retak atau sudah retak bahkan karena miss communication tapi disini ada ajakan untuk membangun hubungan lagi setelah ada keretakan," ujar Rey Mbayang dalam jumpa pers virtual, Kamis (9/11/2023).

"Dan setelah ada usaha membangun itu ada lagi rasa manis, itu kan relate dengan beberapa orang yang udah merasakan hubungan rumah tangga terus ada masalah sehingga setelah bisa melalui ujian itu terasa manisnya," jelasnya.

Natta Reza menjelaskan bahwa mereka bertiga membahas soal perbedaan sudut pandang dalam hubungan yang kadang menjadi akar permasalahan.

BERITA TERKAIT

"Perbedaan sudut pandang antara pasangan itu bisa terjadi karena beda persepsi yaa," ungkap Natta.

Anandito menjelaskan bahwa saat ini mereka bertiga membawa semangat baru dan visi yang lebih luas lewat nama Adam Vibes.

"Adam Vibes yaa sekarang kita formasi baru tiga personil dan mengukuhkan diri dengan nama baru Adam Vibes," tutur Anandito

"Terus ada kata vibes itu kan berarti suasana yang kita ingin menguatkan suasana lagu kita dengan musik pop dan vibes positif," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas