Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Perjuangan Mawar de Jongh Menjadi Penyanyi dan Pemain Film, Tak Langsung Bisa Raih Mimpi

Kesuksesan karier penyanyi dan pemain film Mawar de Jongh rupanya berkat mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2015.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cerita Perjuangan Mawar de Jongh Menjadi Penyanyi dan Pemain Film, Tak Langsung Bisa Raih Mimpi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kesuksesan karier penyanyi dan pemain film Mawar de Jongh rupanya berkat mengikuti ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2015.

Mawar de Jong keluar menjadi juara Miss Celebrity Indonesia 2015, yang kemudian ia meneruskan langkahnya menjadi pelaku seni panggung hiburan Tanah Air.

Baca juga: Lagu Because Of You Antarkan Mawar de Jongh ke Dunia Selebriti Indonesia

Mawar de Jongh pun memiliki segudang prestasi, ia pun mempunya penggemar yang banyak di Indonesia, sehingga membuatnya mampu menjaga eksistensinya di dunia seni.




"Sebenarnya perjuanganku setelah mengikuti ajang itu. Aku tes akting sampai vokal ke rumah produksi dan label," kata Mawar de Jongh dalam wawancara virtual, Jumat (10/11/2023)

Mawar pun tidak memiliki hambatan dalam prosesnya. Sebab selama menjalani Miss Celebrity 2015, ia punya banyak bekal yang diberikan oleh mentornya.

Baca juga: Juicy Luciy Tampil Bareng Rigen Rakelna dan Mawar De Jongh di Pestapora

"Selama beberapa bulan karantina aku diajarin Nyanyi, akting publik speaking, hingga presenter. Jadi ketika diajak muter ke rumah produksi jalan aja," ucap wanita berusia 22 tahun itu.

Mawar Eva de Jongh mengakui selama proses perjalanannya menjadi penyanyi dan pemain film cukup berat meski tak menemui tantangan, sebab ia tidak langsung meraih apa yang ia mimpikan.

BERITA TERKAIT

"Aku ke label menunggu ajakan gabung, ke rumah produksi aku juga sama menunggu hasil casting. Tapi selama menunggu aku terus belajar agar bakatku terasah," jelasnya.

Dengan usaha dan kerjakerasnya selalu belajar membuat Mawar pun memiliki banyak penggemar. Ia merasa tidak risih kehidupannya selalu disorot oleh Warganet.

"Aku gak risih karena itu adalah berkat, tanpa mereka mungkin karyaku gak ada artinya. Puji tuhan keluarga selalu mendukung semua langkah yang aku alami," ungkapnya.

Mawar de Jongh merasa dengan pencapaiannya saat ini membuat ia bisa bersuara dan menjadikan inspirasi untuk banyak orang.

"Sebenarnya kita jadi punya suara. Kita bisa memberi informasi ke teman banyak menjadikan kita contoh, jadi bisa menyuarakan hal penting," ujar Mawar de Jongh. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas