Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Atta Halilintar Rela Ubah Penampilan: Aku Takut Anak-anakku Malu Lihat Bapaknya

Atta mengakui punya dua anak membuatnya semakin semangat untuk bekerja, dan ingin segera pulang ke rumah karena kehadirannya dinantikan oleh anaknya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Atta Halilintar Rela Ubah Penampilan: Aku Takut Anak-anakku Malu Lihat Bapaknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Youtuber Atta Halilintar terus beradaptasi dengan kehidupan barunya setelah memiliki dua anak yang bernama Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar terus beradaptasi dengan kehidupan barunya setelah memiliki dua anak yang bernama Ameena Hanna Nur Atta dan Azura Humaira Nur Atta.

Atta Halilintar mengaku tidak merasa tua ataupun muda setelah dikaruniai anak kedua Azura Humaira Nur Atta, yang lahir pada 11 November 2023.

Baca juga: Kris Dayanti Rahasiakan Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar




"Tua engga, muda juga engga. Jadi di umur 28 dikasih 2 anak, disaat aku banyak sibuk kerjaan, malah mereka hadir bukannya ngerepotin," kata Atta Halilintar ketika ditemui dalam jumpa persnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023) malam.

Atta mengakui punya dua anak membuatnya semakin semangat untuk bekerja, dan ingin segera pulang ke rumah karena kehadirannya dinantikan oleh kedua anaknya.

Bagi suami Aurel Hermansyah ini, memiliki anak jadi ajang proses pendewasaan dirinya. Bahkan, ia rela meninggalkan penampilan lamanya, menggunakan headban dan mewarnai rambut.

"Katanya kamu akan dewasa saat kamu punya anak. Aku berpikir ternyata iya, karena mereka akan mencontoh. Aku ingin berusaha setiap hari ada aja yang dilakuin. Itulah yang aku coba," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Waktu anak pertama lahir copot headband, nggak warna warni rambutnya. Jadi pendewasaan juga kenapa? Karena aku takut anak-anakku malu lihat bapaknya," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini berusaha menjaga perasaan putri pertamanya, Ameena. Ia tidak mau terlalu fokus memberikan semua kasih sayangnya kepada Azura.

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah usai Melahirkan Putri ke-2 di Tanggal Cantik 11.11

"Ternyata kata orang sayang, karena adiknya belum ngerti. Dia kan biasanya jadi cucu pertama, jadi perhatian. Tapi sekarang semua kakek neneknya jadi rebutan gendong adiknya," ucapnya.

"Ya aku juga belajar gimana ya, coba berusaha jadi papa yang baik, tidak mengurangi kasih sayang baik ke Ameena dan juga Azura," tambahnya.

Kendati demikian, Atta Halilintar merasa kehidupannya menjadi sempurna ketika dikaruniai Azura Humaira Nur Atta. Sebab, ia dikelilingi tiga wanita cantik di rumah.

"Sayap saya sudah lengkap sekarang, satu istri dan dua anak perempuan. Saya berpikir dua anak perempuan saya adalah tanggung jawab saya sampai mereka besar," ujar Atta Halilintar.

"Jadi saya harus bisa menjalani proses pendewasaan diri setelah memiliki anak," sambungnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas