Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vidi Aldiano Sudah Tak Sabar Nantikan Momen Jadi Pembawa Acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023

Vidi mengaku sudah tidak sabar membawakan acara tersebut dan mengajak masyarakat Indonesia melihat lagi tren musik ataupun podcast di tahun ini.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Vidi Aldiano Sudah Tak Sabar Nantikan Momen Jadi Pembawa Acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023
Sumber instagram @vidialdiano
Vidi Aldiano yang akan jadi host dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023. Vidi mengaku sudah tidak sabar membawakan acara tersebut dan mengajak masyarakat Indonesia melihat lagi tren musik ataupun podcast di tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano akan dilibatkan dalam acara Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 yang akan ditayangkan di televisi.

Bukan hanya sebagai penyanyi, Vidi Aldiano akan memandu acara tersebut sebagai pembawa acara.

Vidi mengaku sudah tidak sabar membawakan acara tersebut dan mengajak masyarakat Indonesia melihat lagi tren musik ataupun podcast di tahun ini.

"Menjadi host 'Spotify Wrapped Live Indonesia 2023' merupakan hal yang sangat spesial untuk aku," ungkap Vidi Aldiano sembari tertawa saat wawancara virtual, Sabtu (18/11/2023).

Baca juga: Vidi Aldiano Dibikin Nangis Terpukau Aksi Duo Dancer Rowi

"Pastinya nggak sabar banget menantikan momen seru yang tak terlupakan di acara ini," sambungnya.

Sebagai penyanyi yang juga termasuk kreator di Spotify, Vidi merasa sangat senang karena menjadi bagian dari perayaan karya dari orang-orang berbakat di Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Saya juga sebagai seorang kreator, ini merupakan kesempatan luar biasa," katanya.

"Untuk dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari acara musik live yang merayakan karya dan talenta para kreator di akhir tahun bersama para penggemar," lanjut Vidi.

Rencananya ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ akan tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada 30 November 2023 pukul 21.30 WIB.

Ini akan menjadi kali pertama platform Spotify menampilkan kampanye tahunannya, Wrapped, di Indonesia melalui siaran langsung di TV.

"Kami senang sekali dapat menghadirkan ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ di layar kaca, menjangkau penonton di seluruh Indonesia sembari mengumumkan hasil Wrapped tahun ini," jelas Gautam Talwar, General Manager Spotify Asia Pasifik.

Baca juga: Taylor Swift Jadi Musisi Wanita Pertama yang Capai 100 Juta Pendengar di Spotify

"Salah satu cara untuk mewujudkan komitmen kami selama ini adalah dengan mendukung acara-acara yang ditujukan untuk para musisi dan penggemar musik Indonesia, seperti ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’," lanjut Direktur Sales & Marketing MNC, Tantan Sumartana.

Nantinya acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan dari deretan artis lokal dan internasional seperti James Arthur, Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, dan Nyoman Paul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas