Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rinoa Aurora Malu Namanya Viral karena Jadi Korban Penganiayaan Pacar 

Rinoa Aurora mengaku malu namanya dikenal usai jadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rinoa Aurora Malu Namanya Viral karena Jadi Korban Penganiayaan Pacar 
Kolase Tribunnews
Leon Dozan minta maaf saat ketemu Rinoa. Rinoa Aurora mengaku malu namanya dikenal usai jadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rinoa Aurora mengaku malu namanya dikenal usai jadi korban dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan

Walaupun bukan keinginannya untuk bisa membuat namanya naik sampai saat ini, namun tetap ada rasa malu dirasakan oleh Rinoa.

Baca juga: Disebut Intimidasi Awal Konflik Asmara Leon Dozan dengan Rinoa, Willy Dozan Ungkapkan Klarifikasinya

"Viral dengan seperti ini bukan mau saya ya kak. Saya juga malu sebenarnya," kata Rinoa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Bahkan kini aktivitasnya mulai terganggu dengan namanya yang mulai viral lantaran dianiaya oleh mantan kekasihnya. Kata viral kini kerap disematkan oleh teman-temannya terhadap Rinoa. 

"Kalau mengganggu ya mengganggu, kuliah saya terganggu. Saya dicari cari melulu sama orang, teman saya suka sebut saya cewe viral," ujar Rinoa. 

Baca juga: Betharia Sonata dan Willy Dozan Ungkap Reaksi Awal saat Tahu Dugaan Leon Aniaya Rinoa

Yuliana Ibunda Rinoa berusaha membela putrinya atas kejadian tersebut. Sebab orangtua mana yang rela putrinya penuh dengan tubuh lebam usai dianiaya oleh kekasih.

BERITA TERKAIT

"Sebenarnya Rinoa namanya sudah tercemar juga kan karena viral. Ya Rinoa gak mau viral dan badannya lebam lebam," ujar Yuliana.

Rinoa memastikan tidak ingin namanya viral tanpa sebuah karya, namun ia berusaha untuk bersikap wajar sebab kekasihnya adalah seorang publik figur.

"Bukan keinginan aku begini viral. Cuma karena memilih pacaran sama publik figur ya sudah resiko, harus aku terima," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas