Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Daffa Wardhana Merasa Tertantang Saat Bintangi Film Horor Pemukiman Setan

Daffa Wardhana ikut membintangi film Pemukiman Setan yang sudah ditayangkan secara premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF).

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Daffa Wardhana Merasa Tertantang Saat Bintangi Film Horor Pemukiman Setan
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Para pemain film 'Pemukiman Setan' setelah Asian Premiere di JAFF 2023, Empire XXI Jogjakarta, Sabtu (2/12/2023) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Daffa Wardhana ikut membintangi film Pemukiman Setan yang sudah ditayangkan secara premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF).

Daffa tak ingin banyak membocorkan perannya ke publik karena tidak ingin ada spoiler, ia hanya bisa menjelaskan bahwa perannya sangat menantang disana.

Baca juga: Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah Dibintangi oleh Amanda Rawless, Daffa Wardhana, dan Wulan Guritno

"Disini, saya dipercaya memerankan karakter yang bisa dibilang berani nekat lah," kata Daffa Wardhana di Empire XXI Jogjakarta, beberapa waktu lalu.

"Nekat untuk mencari jalan keluar dari kondisi kita, tapi justru di situ keberanian kita ditantang,” ungkap Daffa.

Daffa dan pemain lain mengaku senang karena dapat sambutan yang luar biasa ketika film Pemukiman Setan Asian Premiere di Midnight Event (Nocturnal) Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023.

Film produksi Magma Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios, baru akan merilis film horor tersebut di awal 2024 mendatang.

Baca juga: Begini Cara Lutesha Bangun Chemistry dengan Daffa Wardhana untuk Panduan Mempersiapkan Perpisahan

BERITA TERKAIT

Namun, sebelum tayang reguler di bioskop, film yang disutradarai oleh Charles Gozali ini telah tayang lebih dulu menggelar penayangan Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023.

Tak hanya menayangkan filmnya, tapi dalam acara JAFF 2023 tersebut juga menghadirkan sesi diskusi bersama Charles Gozali sebagai sutradara, Daniel Irawan sebagai Creative Producer dan acara ini juga dihadiri oleh para pemain, di antaranya Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana.

“Saya sangat senang film ini diputar dan ditonton oleh teman-teman semua di sini. Semoga semua bisa ikut terbawa dalam perjalanan keempat pemain di film ini," kata Charles Gozali.

"Di saat mereka mencari jalan keluar untuk masalah mereka, justru yang mereka temukan sesuatu yang lebih menyeramkan,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas