Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reaksi Anya Geraldine Dengarkan Lagu Pernah Singgah OST Film Layangan Putus: Aku Merasa Tersindir

Pemain film Layangan Putus, Anya Geraldine memberikan reaksinya setelah mendengarkan lagu Pernah Singgah yang dibawakan oleh Citra Scholastika.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Reaksi Anya Geraldine Dengarkan Lagu Pernah Singgah OST Film Layangan Putus: Aku Merasa Tersindir
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Anya Geraldine di podcast Si Paling Seleb Tribunnews, Kamis (7/12/2023) - Pemain film Layangan Putus, Anya Geraldine memberikan reaksinya setelah mendengarkan lagu Pernah Singgah yang dibawakan oleh Citra Scholastika. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain film Layangan Putus, Anya Geraldine memberikan reaksinya setelah mendengarkan lagu Pernah Singgah yang dibawakan oleh Citra Scholastika.

Lagu 'Pernah Singgah' yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika menjadi original soundtrack (OST) film Layangan Putus.

Sebagai pemeran Lidya dalam film Layangan Putus, Anya Geraldine memberikan tanggapannya mengenai lirik lagu 'Pernah Singgah.'

Anya Geraldine mengungkapkan jika dirinya secara pribadi juga merasa tersindir dan tersentuh setelah mendengarkan lagu tersebut.

"Ya aku yang pasti kalau sebagai Lidia aku merasa tersindir itu sudah pasti tapi kayak aku sebagai Anya juga agak lumayan tersentuh dan merasa agak tersindir juga ya," ungakap Anya Geraldine, mengutip YouTube MD Music, Selasa (26/12/2023).

Menurut Anya, lagu 'Pernah Singgah', memiliki cakupan yang lebih ketika seseorang pernah ada di posisi orang yang disakiti dan menyakiti.

Baca juga: Anya Geraldine Ungkap Sifat Asli Raihaanun, Pengganti Putri Marino di Layangan Putus The Movie

"Aku rasa emang ini lagunya tuh kayak cakupannya lumayan luas ya kayaknya semua orang ngedengerin ini tuh Pasti ngerasa pernah kayak ada di posisi ini (disakiti atau menyakiti) enggak sih," ucap Anya Geraldine.

BERITA REKOMENDASI

Sebagai pemeran Lidya, Anya merasa lirik "Terpaksa aku rela, walau relaku pura-pura" adalah yang paling berkesan dalam lagu tersebut.

"Ya mungkin buat Lidya akhir-akhir itu ada lirik yang apa 'daripada harus berpura-pura itu ya Terpaksa aku rela walau relaku Pura Pura," kata Anya.

"Karena aku merasakan kayaknya Lidya tuh kayak ngerasa harus rela tapi sebenarnya pura-pura gitu harus rela tapi harus pura-pura kayak namanya dia sebagai wanita kedua ya dia harus rela kayaknya untuk misalnya mengikhlaskan Mas Aris untuk ketemu sama Raya tapi ketemu sama Mbak Kinan juga padahal dalam hati tuh kayak aduh," lanjut Anya.

Reaksi Anya pun juga dibenarkan oleh sang penyanyi Citra Scholastika.

Anya Geraldine memberikan reaksinya setelah mendengarkan lagu Pernah Singgah yang dibawakan oleh Citra Scholastika.
Anya Geraldine memberikan reaksinya setelah mendengarkan lagu Pernah Singgah yang dibawakan oleh Citra Scholastika. (Tangkapan layar YouTube MD Music)

Baca juga: VIDEO EKSKLUSIF SELEB Peran Lidya Bikin Anya Geraldine Nyaman di Dunia Akting

Citra mengatakan jika awalnya lagu tersebut merupakan suara hati karakter Kinan dalam film Layangan Putus.

Namun diakui setelah Citra menyanyikan lagu tersebut semua karakter baik Aris maupun Lidya juga pasti merasakannya.

"Iya dan walaupun sebenarnya Tadinya ini adalah suara hati Kinan tapi setelah aku dengerin dan aku nyanyiin kayaknya mau Mas Aris ataupun Lidia Kayaknya juga juga bisa merasakan," tutur Citra.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas