Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Somasi Tak Direspon, Mandala Shoji dan Istri Resmi Layangkan Gugatan ke Pihak Hotel yang Mengusirnya

Artis Mandala Shoji dan sang istri, Marindha Denova Safriana resmi menggugat pihak hotel di Pontianak yang mengusir paksanya.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Somasi Tak Direspon, Mandala Shoji dan Istri Resmi Layangkan Gugatan ke Pihak Hotel yang Mengusirnya
Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
Mandala Shoji dan sang istri, Marindha Denova Safriana - Artis Mandala Shoji dan sang istri, Marindha Denova Safriana resmi menggugat pihak hotel di Pontianak yang mengusir paksanya. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Mandala Shoji dan sang istri, Marindha Denova Safriana resmi menggugat pihak hotel di Pontianak yang mengusir paksanya.

Sebelumnya, Mandala Shoji mengaku telah melakukan rundingan dengan pengacaranya untuk memberikan somasi ke pihak hotel yang mengusirnya.

Namun, somasi yang dilayangkan pihak Mandala Shoji ternyata tidak direspon sama sekali oleh pihak hotel dan tidak ada permintaan maaf.




"Jadi kemarin kita sempet rundingan juga sama keluarga ya kan sama tim pengacara juga akirnya kita memutuskan kemarin somasi ya," kata Mandala Shoji, mengutip YouTube Intens Ivestigasi, Rabu (10/1/2024).

"Dan somasi ternyata tidak sama sekali tidak ada tanggapan tidak ada respon Ya kan eh permintaan maaf pun engak ya," tambah Mandala

Menurut Mandala Shoji, hal yang dialaminya bersama sang Istri adalah pelecehan hak konsumen.

"Ya pelecehan hak seorang konsumen ya yang seharusnya mendapatkan pelayanan yang maksimal amanan keamanan tapi ternyata ee dinodai begitu saja gitu," kata Mandala.

BERITA TERKAIT

Oleh karena itu, Mandala dan sang Istri sepakat mengajukan gugatan kepada pihak hotel yang melecehkannya tersebut.

"Ya itu makanya kami sepakat untuk melayangkan gugatan ya karena somasi masih enggak ditandemin memang harus ada gugatan," tegas Mandala.

Lebih lanjut Marindha pun menambahkan jika gugatan yang dilayangkan karena melihat respon pihak hotel yang merasa bersalah.

Marindha pun mengaskan jika pihak hotel yang mengusirnya dengan suami telah keterlaluan dan mendzolimi konsumen.

Baca juga: Buntut Diusur Paksa dari Hotel, Mandala Shoji Pilih Tempuh Jalur Hukum, Akui Sudah Tunjuk Pengacara

"Iya jadi kita lanjutkan karena sepertinya mereka tidak merasa bersalah ya saya sudah menzolimi konsumen tapi kok enggak merasa bersalah itu kan keterlaluan ya," tandas Marindha.

Mandala Shoji juga mengungkapkan jika pihak hotel tidak merasa bersalah dan merasa benar, padahal dengan jelas telah mengusir tamu mereka.

Terlebih dengan tindakan sewenang-wenang mengambil barang miliknya dan sang istri tanpa izin.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas