Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film 'Pemandi Jenazah' Akan Tayang Serentak di Bioskop Indonesia dan Malaysia

Film Pemandi Jenazah menceritakan sosok Lela, anak dari Bu Siti yang berprofesi sebagai “Pemandi Jenazah” di kampungnya. Kematian Bu Siti tak lazim.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Film 'Pemandi Jenazah' Akan Tayang Serentak di Bioskop Indonesia dan Malaysia
Cinema 21
Tangkapan layar trailer film 'Pemandi Jenazah' besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu. 

TRIBUNNEWS.COM - Film horor Indonesia "Pemandi Jenazah" besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu bakal tayang serentak di bioskop dua negara, Indonesia dan Malaysia, mulai 22 Februari 2024.

Penayangan film "Pemandi Jenazah" di bioskop Malaysia menyusul perhatian dan antusiasme yang besar dari para pecinta film horor negeri jiran tersebut, seperti tampak di media sosial dan forum online film.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film "Pemandi Jenazah". Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," ujar Clarrisa Eunike, Produser film "Pemandi Jenazah".




Aghniny Haque, pemeran utama film ini, juga menjadi sorotan di Malaysia.

Baca juga: Komentari Trailer Film Pemandi Jenazah, Aghniny Haque Akui Sangat Mencekam

Aktingnya dinilai penuh totalitas. Kemampuannya dalam membawakan karakter yang kompleks telah mendapatkan pujian dari para pecinta film di Malaysia.

"Saya berharap, film ini akan mendapat sambutan positif dari pecinta film horor di Malaysia dan Indonesia. Bukan hanya memberikan rasa takut, tapi pesan yang kami sampaikan juga bisa diterima. Karena, budaya Malaysia dan Indonesia tidak jauh berbeda," ungkap Aghniny Haque.

Film "Pemandi Jenazah", menceritakan sosok Lela, anak dari Bu Siti yang berprofesi sebagai “Pemandi Jenazah” di kampungnya.

BERITA TERKAIT

Hidup Lela berubah saat secara mendadak Bu Siti meninggal dunia.

Kematian Bu Siti memaksa Lela untuk siap memandikan jenazah ibunya sendiri, mengubur sendiri perasaan sedihnya dan menjalankan proses pemandian jenazah untuk pertama kali dalam hidupnya, jenazah ibunya sendiri.

Dalam proses pemandian ini Lela menemukan kejanggalan dari jenazah ibunya, Lela berfirasat bahwa kematian ibunya tidak lazim.

Selain Aghniny, film Pemandi Jenazah dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Nola B3, Mian Tiara dan Ruth Marini. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas