Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Turun ke 194 Desa Saat Kampanye, Denny Cagur Sudah Siapkan Gebrakan Baru Jika Jadi Anggota DPR RI

Denny Cagur optimis untuk bisa menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun ini.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Turun ke 194 Desa Saat Kampanye, Denny Cagur Sudah Siapkan Gebrakan Baru Jika Jadi Anggota DPR RI
Tangkapan layar YouTube TRANS7 Official
Denny Cagur optimis untuk bisa menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Denny Cagur optimis untuk bisa menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun ini.

Dimana sejauh ini Denny Cagur sudah memperoleh sebanyak lebih dari 48 ribu suara sementara di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat II.

Baca juga: Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Denny Cagur Pastikan Kurangi Ambil Kerjaan di Dunia Hiburan 

Hasil tersebut menurut Denny Cagur tidak lepas dari kerja kerasnya saat kampanye.

Denny Cagur mendatangi 194 Desa.

"Dalam sosialisasi dan kampanye kemarin saya turun di banyak tempat bahkan saya berani klaim salah satu caleg yang turun dapilnya banyak saya adalah salah satunya saya sudah mendatangi 194 desa, 483 titik," kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2024).

Banyak temuan masalah yang dialami oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Jawa Barat. Diantaranya kurangnya sarana pendidikan yang layak hingga kesehatan.

Baca juga: Telikung Hengky Kurniawan Raih Tiket ke Senayan, Ini Ucapan Denny Cagur Buat Warga Jabar

BERITA REKOMENDASI

"Dari sekian banyak saya turun saya ketemu langsung ngobrol dengan berbagai lapisan masyarakat bertanya tentang kendala-kendala yang mereka hadapi disetiap wilayah," ujar Denny Cagur.

"Saya lihat memiliki masalahnya masing-masiny diantaranya terkendala dengan sarana pendidikan yang layak, kemudian sarana kesehatan, kurangnya jumlah tenaga medis, kemudian guru honorer, ada juga terkendala dengan pengolahan sampah," sambungnya.

Kemudian hal ini yang nantikan akan ia suarakan dan prioritaskan ketika menjadi anggota DPR RI.

"Nah hal-hal yang saya temui itu yang akan jadi hal yang saya prioritaskan karena saya sudah tahu permasalahan apa yang ada di Dapil saya," ucap Denny Cagur.

Tidak hanya itu, Denny Cagur yang juga tergabung dalam Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI), ia kemudian akan ikut membantu Alfiansyah Komeng untuk mendorong hari Komedi.

"Iya kebetulan saya tergabung di Persatuan seniman komedi, hari komedi salah satu hal yang kita dorong," kata Denny Cagur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas