Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Kabar Putus dengan Syifa Hadju Santer, Rizky Nazar Nikmati Syuting Bareng Salshabilla Adriani

Rizky Nazar menghiraukan isu putus dengan kekasihnya dan memilih menikmati perannya di sinetron Bidadari Surgamu bersama Salshabilla Adriani.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Kabar Putus dengan Syifa Hadju Santer, Rizky Nazar Nikmati Syuting Bareng Salshabilla Adriani
Wartakota/Arie Fuji Waluyo
Jalinan asmara pasangan selebritas Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan kandas ditengah jalan, tanpa diketahui penyebab pastinya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalinan asmara pasangan selebritas Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan kandas ditengah jalan, tanpa diketahui penyebab pastinya.

Padahal, Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah lebih dari dua tahun menjalin hubungan asmara.

Baca juga: Sempat Heboh Dikira Putus, Syifa Hadju Kembali Pasang Foto dengan Rizky Nazar di Instagram

Tapi isu itu muncul setelah keduanya jarang bersama karena kesibukan satu sama lain.

Rizky Nazar menghiraukan isu putus dengan kekasihnya dan memilih menikmati pekerjaan yang ada, yakni membintangi sinetron Bidadari Surgamu, menjadi lawan main Salshabilla Adriani.

Dalam sinetron tersebut, Rizky berperan sebagai Denis, sementara Salshabilla Adriani menjadi Sakinah, mereka dipasangkan sebagai suami istri.

"Sinetron ini ceritanya sudah panjang banget. Cuma gambaran Denis ini, dulu benci sama Sakinah. Tapi sekarang, Denis tuh cinta banget sama istrinya," kata Rizky Nazar dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Rizky menyampaikan saat ini Denis dan Sakinah sudah memiliki satu orang anak dalam jalan cerita sinetronnya. Ia mengaku butuh waktu untuk berlatih menjadi seorang ayah.

BERITA REKOMENDASI

"Aku itu sama ponakan sendiri takut kalau masih terlalu kecil digendong, takut keseleo kalau salah megang. Kemarin akhirnya walau agak kaku, sekarang membiasakan diri aja. Tapi ya udah oke lah sekarang," ucap pria berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Salshabilla Adriani Nangis Dituding jadi Selingkuhan Rizky Nazar, sang Ibu: Tahu Sakit Hatinya Kamu

Dalam ceritanya, Rizky Nazar Mubarak Basloom menyebut banyak konflik yang terjadi antara Denis dan keluarganya. Sehingga banyak kesedihan dan ujian yang ia lalui.

"Denis punya tanggung jawab, kemaren ada konflik sama mamanya jadi Denis harus bisa membuktikan dia bisa jadi suami seutuhnya untuk istri dan anak," jelasnya.

"Denis sangat dewasa lah yang sekarang. Tapi tetap Bucin sama Sakinah," sambungnya.

Rizky Nazar sangat senang karena sinetron yang ia bintangi masih dicintai oleh masyarakat Indonesia, sehingga bisa bertahan selama satu tahun ini.

"Pastinya engga menyangka, diluar dari ekspektasi. Tapi Alhamdulillah, mereka juga antusiasnya cerita berubah dikit berkomentar," ujar Rizky Nazar.

"Mungkin mereka sudah senang sama karakter yang ada sampai kebawa sakit hati sama ceritanya. Kita enjoy jalannya udah kayak keluarga sih," tambahnya. (Wartakota/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas