Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Nikah, Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Berawal dari Titip Salam Melalui Ziva Magnolia

Dibalik kesuksesan hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini sampai ke jenjang pernikahan, berkat narahubung yakni penyanyi Ziva Magnolia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hari Ini Nikah, Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini Berawal dari Titip Salam Melalui Ziva Magnolia
Instagram @mahaliniraharja
Foto prewedding Mahalini dan Rizky Febian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini menggelar pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Akad nikah Rizky Febian dan Mahalini digelar pada Jumat pagi. Malam harinya, mereka melanjutkan acara resepsi di tempat yang sama.

Baca juga: Tangis Sule Pecah saat Acara Pengajian Jelang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dibalik kesuksesan hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini sampai ke jenjang pernikahan, berkat narahubung yakni penyanyi Ziva Magnolia.




Dalam channel YouTube Armand Maulana, Rizky Febian menyampaikan kalau dirinya mengikuti perjalanan karier Mahalini, dari ajang Indonesian Idol.

Lalu, kepada Armand Maulana, pria yang akrab disapa Iky itu meminta tolong Ziva Magnolia, menyampaikan salamnya kepada Mahalini.

Kala itu, Iky dan Ziva Magnolia terlibat dalam sebuah project single duet. Sehingga mereka cukup akrab.

Baca juga: Bocoran Akad Nikah Rizky Febian-Mahalini Besok, Jawaban Paman Sule saat Disinggung Maskawin

"Ziva bilang ke aku (tentang Mahalini) terus aku bilang ke Ziva 'salamin ya ke Mahalini' dulu tuh cuma gitu doang," kata Rizky Febian dikutip Wartakotalive.com.

BERITA TERKAIT

Hingga akhirnya pertemuan terjadi. Iky mulai serius mendekati Mahalini Raharja.

Kepada Armand, ia juga menyampaikan kekagumannya kepada penyanyi wanita itu, sebagai wanita pekerja keras.

Setelah kenal dan dekat, anak sulung Sule itu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan Mahalini pada 7 Februari 2022 lalu.

Meski memiliki perbedaan yang tinggi, Iky terus menampilkan kemesraannya dengan Mahalini di media sosial, melalui unggahan foto dan videonya.

Pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian mendapatkan kejutan bridal shower dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.
Pasangan penyanyi Mahalini Raharja dan Rizky Febian mendapatkan kejutan bridal shower dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. (Instagram @nindypricilia)

Setahun menjalin hubungan asmara, Iky dan Mahalini semakin serius. Keduanya pun memutuskan untuk menggelar acara lamaran pada 7 Mei 2023.

"Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky," jelas Rizky Febian dikutip dari cuplikan video lamarannya di media sosial.

Baca juga: Rizky Febian-Mahalini Usung Adat Sunda untuk Akad Nikah, Lokasi dan Waktu Acara Masih Dirahasiakan

"Tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini," sambungnya.

Berjalannya waktu, hubungan asmara Iky dan Mahalini semakin kokoh, hingga akhirnya keduanya menjalani rangkaian prosesi adat, sebelum menggelar pesta pernikahan.

Simak 5 fakta tentang Ziva Magnolia
Simak 5 fakta tentang Ziva Magnolia (Instagram/ zivamagnolya)

Dalam acara adat dan resepsi, Rizky Febian dan Mahalini mengusung tema tradisional. Keduanya akan menggunakan adat Sunda dan Bali.

Sule menegaskan kalau pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun dijalankan dengan prosesi pembacaan ijab qobul.

"Sudah diizinkan (Mahalini pindah agama) dan Lini sudah diperbolehkan menikah secara agama kami nanti di Jakarta," ujar Sule dikutip Wartakotalive.com dari channel YouTube SL Media. (Wartakota/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas