Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eva Anindita Ungkap Kondisi Terkini Tengku Dewi Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika

Eva Anindita mengungkapkan kondisi sahabatnya, Tengku Dewi Putri, usai menjadi korban perselingkuhan Andrew Andika, suaminya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Eva Anindita Ungkap Kondisi Terkini Tengku Dewi Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika
Tribunnews/Fauzi Nur Alamsyah
Eva Anindita ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eva Anindita mengungkapkan kondisi sahabatnya, Tengku Dewi Putri, usai menjadi korban perselingkuhan Andrew Andika, suaminya.

Dimana Tengku Dewi Putri belum lama ini membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Andrew Andika.

Sejauh ini kondisi Tengku Dewi Putri baik, begitupun dengan mentalnya dari istri Andrew Andika itu yang dinilai kuat menghadapi masalah rumah tangga tersebut.

"Dia kuat, sehat, masih kerja. Dia orangnya sangat (kuat) sekali, pekerja keras. Semoga bisa terus bisa menjalani hidup dengan baik," kata Eva Anindita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2024).

Eva mengenal sosok Tengku Dewi usai keduanya kerap menghabiskan waktu kerja bersama. Ia pun tak segan untuk terus memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

"Lebih ke women support women," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Eva menceritakan kejadian yang diungkap Tengku Dewi soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika.

Tengku Dewi awalnya memang tidak percaya apa yang dilakukan sang suami. Eva kini hanya bisa mendoakan sahabatnya itu bisa melewati semuanya.

"Ya namanya perempuan, nggak akan nyangka itu terjadi. Walaupun endingnya gimana kita belum tahu, ya doain aja yang terbaik," ungkap Eva.

Baca juga: Tengku Dewi Heran Soraya Rasyid Tak Kapok Berhubungan dengan Banyak Suami Orang

"Ya apa ya, mungkin pas lagi emosi ada rasa kayak, cukup ya memberikan waktu dan kesabaran. Cuma ya aku bilang, boleh nggak emosinya dikeluarin dulu tapi jangan ngapa-ngapain dulu. Jangan ambil langkah-langkah dulu," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar tidak sedap menghampiri rumah tangga tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Tengku Dewi Putri membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Andrew Andika.

Baca juga: Tengku Dewi Kuliti Perselingkuhan Soraya Rasyid dengan Sejumlah Pria: Bukan Cuma sama Suami Artis

Hal itu ia bongkar dalam laman cerita instagram miliknya dimana ia sering mendapat laporan akan perlakuan suaminya diduga berselingkuh saat ia tengah hamil anak keduanya.

"Aku sudah meng-ignore laporan yang masuk, sampai akhirnya di titik ini aku ENOUGH. Ini mungkin sudah jalannya. Bismillah aku bisa! Aku kuat! Demi Eshan dan si Baby di perutku," tulis Tengku Dewi, dikutip Tribunnews.com, Rabu (8/5/2024).

Tidak hanya itu Tengku Dewi banyak menerima laporan jika suaminya itu sering menggoda perempuan lain hingga mengajak bertemu.

Tengku Dewi awalnya berusaha diam hingga akhirnya ada perjanjian yang terus diingkari dan membuatnya membongkar kelakuan sang suami di Instagram.

"Sebenarnya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting2 cewe di DM dll.. kondisi sudah menikah sudah punya anak, bahkan aku hamil tapi aku DIAM!!!,"

"Sudah diomongin berkali-kali dengan janji tidak akan mengulangi, semua cuma iseng2 engga ketemuan, bla3x!! Tapi terulang dan terulang terus," lanjutnya.

Lebih lanjut Tengku Dewi turut membongkar bukti perselingkuhan suaminya melalui pesan hingga foto ketika Andrew Andika diduga berselingkuh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas