Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Turuti Nasihat Ustaz, Inara Rusli Bakal Cerita soal Kasus Narkoba Virgoun kepada Anak-anaknya

Usai mendapat nasihat dari ustaz, Inara Rusli mengaku bakal menceritakan kondisi Virgoun yang terjerat narkoba kepada ketiga anaknya, terutama Starla.

Penulis: Nurkhasanah
Editor: Salma Fenty
zoom-in Turuti Nasihat Ustaz, Inara Rusli Bakal Cerita soal Kasus Narkoba Virgoun kepada Anak-anaknya
Kolase Tribunnews
Usai mendapat nasihat dari ustaz, Inara Rusli mengaku bakal menceritakan kondisi Virgoun yang terjerat narkoba kepada ketiga anaknya, terutama Starla. 

TRIBUNNEWS.COM - Inara Rusli mengaku bakal menceritakan kondisi sang mantan suami, Virgoun yang kini tengah terjerat kasus narkoba kepada anak-anak mereka.

Keputusan itu diambil Inara Rusli setelah mendapat nasihat dari salah seorang ustaz.

Dikatakan Inara Rusli, ketiga anaknya perlu mengetahui kondisi yang tengah dihadapi ayah mereka.

Inara Rusli pun menyebut anak-anaknya berhak mengetahui kekurangan Virgoun.

"Aku dapat nasihat dari salah satu ustaz bahwa memang suatu saat cepat atau lambat harus cerita pada anak, terutama sama Starla soal kondisi Daddy-nya."

"Karena bagaimanapun mereka sebagai anak berhak untuk mengetahui kekurangan ayahnya."

"Karena ayahnya, bahkan aku sendiri sebagai manusia memiliki kelemahan, masih ada celahnya," ungkap Inara Rusli dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/7/2024).

BERITA TERKAIT

Keputusan Inara Rusli untuk terbuka kepada ketiga anaknya, terutama Starla terkait kasus narkoba yang menjerat Virgoun juga ia lakukan untuk menghindari sang anak terkena penyakit kejiwaan.

Inara Rusli tak mau kelak ketiga anaknya melakukan pelarian ke hal negatif setelah mengetahui sang ayah yang mereka anggap pahlawan ternyata mempunyai kekurangan.

Ia pun mencoba menghindari hal tersebut dengan menjelaskan secara halus kepada Starla dan dua anaknya yang lain tentang kondisi Virgoun.

"Dan supaya nggak menimbulkan mental illness, jadi kayak anti-hero gitu loh. Jadi kayak sosok orang tua yang tadinya dia anggap hero, sosok pahlawan di mata anaknya, tapi kemudian di suatu hari anaknya tahu bahwa orang tuanya ini tidak sesuai dengan ekspektasi mereka kemudian mereka kecewa, dan mengambil pelariannya ke hal negatif."

Baca juga: Nafkah dari Virgoun Berkurang Sejak Masuk Penjara, Inara Rusli: Aku Mengerti Kondisi Beliau

"Jadi kita menghindari hal itu sedari dini dengan cara mencoba menjelaskan sehalus mungkin, sedetail tapi sehalus mungkin ke anak-anak tentang kondisi Daddy-nya," imbuh Inara Rusli.

Pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli itu pun berharap dimudahkan untuk menjelaskan kondisi Virgoun kepada ketiga anaknya.

"Siap enggak siap sih, insyaAllah. Mudah-mudahan Allah mudahkan aku lah untuk bisa menjelaskan ke Starla," kata Inara.

Di kesempatan itu, Inara Rusli juga mengaku belum menjenguk Virgoun yang kini tengah menjalani rehabilitasi usai terjerat narkoba.

Meski begitu, Inara Rusli mengaku tengah mencari waktu yang pas untuk menjenguk Virgoun bersama anak pertamanya yakni Starla.

"Belum (menjenguk Virgoun). Ya itu makanya aku bilang, aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla," terang Inara.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas