Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Foto Vino G Bastian Adu Akting Bareng Marsha Timothy di Film Horor Komedi 'Kang Mak From Pee Mak'

Kang Mak From Pee Mak kisahkan pria bernama Mak (Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang hanya untuk menemukan istrinya meninggal jadi hantu.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Foto Vino G Bastian Adu Akting Bareng Marsha Timothy di Film Horor Komedi 'Kang Mak From Pee Mak'
Falcon
Foto-foto film "Kang Mak From Pee Mak" yang dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy. 

TRIBUNNNEWS.COM - "Pee Mak" merupakan film box office Thailand "Pee Mak" yang sukses besar di berbagai negara.

Karena alasan itu, Falcon Pictures melakukan remake versi Indonesia dengan judul "Kang Mak From Pee Mak" untuk menghadirkan pengalaman menonton yang unik dan menghibur bagi penonton Indonesia.

Mengusung genre horor komedi, "Kang Mak From Pee Mak" dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Vino G Bastian, Marsha Timothy, Andre Taulany, Jirayut, TJ Ruth, dan Aming.

Proses syuting telah selesai dengan lancar. Produser Falcon Pictures, Frederica, antusias memperlihatkan hasil kerja keras melalui foto eksklusif syuting.

Foto-foto film
Foto-foto film "Kang Mak From Pee Mak" yang dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Falcon)
"Kami percaya bahwa 'Kang Mak From Pee Mak' akan menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan tahun ini " ujarnya. 

"Kang Mak From Pee Mak" menceritakan kisah seorang pria bernama Mak (Vino G Bastian) yang kembali dari medan perang hanya untuk menemukan bahwa istrinya, Nak (Marsha Timothy), yang telah meninggal dunia dan menjadi hantu.

Dalam upaya menyelamatkan Mak dari istrinya yang sudah meninggal, teman-teman Mak yang kocak dan penuh warna (Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, dan Indra Jegel) harus menghadapi berbagai situasi lucu dan menegangkan.

Dengan kombinasi unsur horor dan komedi yang apik, "Kang Mak From Pee Mak" menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

BERITA REKOMENDASI

Falcon Pictures mengundang seluruh pencinta film untuk menantikan penayangan perdana film ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, 15 Agustus 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas