Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Goddess Rockstar Siap-siap Reality Club Akan Konser Tur di 5 Kota Indonesia

Konser dimulai dari Semarang pada 6 Oktober 2024, Bandung 12 Oktober, Yogyakarta 19 Oktober, Surabaya 2 November, dan ditutup di Makassar 11 November.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Goddess Rockstar Siap-siap Reality Club Akan Konser Tur di 5 Kota Indonesia
Tribunnews.com
Grup band Reality Club ketika ditemui dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Reality Club dijadwalkan konser tur bertajuk Indonesia Tour 2024 ke lima kota.

Konser dimulai dari Semarang pada 6 Oktober 2024, Bandung 12 Oktober, Yogyakarta 19 Oktober, Surabaya 2 November, dan ditutup di Makassar 11 November.

Seperti halnya Reality Club Presents The Show di Jakarta, Reality Club Presents Indonesia Tour akan menyoroti materi dari Reality Club Presents, album ketiga Reality Club, sehingga setiap lokasi Reality Club Presents Indonesia Tour akan disulap menjadi gedung pertunjukan teater.

Dengan begitu Goddess Rockstar penggemar Reality Club akan merasa seperti menjadi bagian dari pertunjukan.

Begitupun tema-tema yang akan dibawakan dalam setiap kota nantinya akan berbeda-beda seperti judul lagu Reality Club.

"Iya itu memang judul lagu kami, itu sebenernya bukan tema dresscode juga tapi selain itu nanti kita bisa bikin konsep berbeda juga," kata Fathia Izzati vokalis Reality Club dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

BERITA TERKAIT

"Kita akan datang ke kota kalian dan pastinya kita akan bawa konsepnya yang sama dan supaya lebih menarik kita juga akan angkat tema berbeda di tiap kota," lanjutnya.

Beberapa tema diambil dalam lagu mereka diantaranya Semarang, Am I Bothering You?, Yogyakarta Dancing in the Breeze Alone, Makassar Love Epiphany, Bandung You Let Her Go Again, Surabaya Aything You Want.

Sementara itu, dalam rangkaian Reality Club Presents Indonesia Tour akan mencakupi karya-karya di awal terbentuknya Reality Club di tahun 2016 hingga materi terkini mereka.

“Akan ada dua babak: babak pertama yang sepenuhnya berupa album Reality Club Presents, dan di babak kedua kami akan membawakan lagu-lagu dari album Never Get Be?er dan What Do You Really Know?” kata Faiz sang gitaris.

“Setnya akan lama. Kalau di acara lain kami membawakan 10-11 lagu, di tur ini kami akan membawakan 20-an lagu," lanjutnya.

Pemilihan lima kota di Indonesia ini bukan tanpa alasan, sebab adanya permintaan besar dari penggemar Reality Club, Goddess Rockstar.

Adapun Penjualan Eket dengan harga presale yang dibuka pada 16 Juli langsung habis dalam semalam, sedangkan tiket harga normal termasuk kategori Eket VIP mulai dijual pada 18 Juli pukul 20:00 WIB melalui loket.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas