Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mario Maurer dan Davikah Hoorne Meriahkan Gala Premier Film Kang Mak From Pee Mak di Indonesia

Mario Maurer, pemeran Mak; dan Davika Hoorne, pemeran Nak, bersama Banjong Pisanthanakun dijadwalkan hadir di Indonesia, pada 2-4 Agustus 2024.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Mario Maurer dan Davikah Hoorne Meriahkan Gala Premier Film Kang Mak From Pee Mak di Indonesia
Dok pribadi
Davika Hoorne dan Mario Maurer, pemeran Film "Pee Mak" karya sineas Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Pee Mak, Mario Maurer dan Davikah Hoorne, serta sang sutradara Banjong Pisanthanakun bakal hadir di gala premiere film "Kang Mak From Pee Mak di Indonesia.

Film Kang Mak From Pee Mak merupakan film adaptasi Pee Mak, karya sineas Thailand.

Mario Maurer, pemeran Mak; dan Davika Hoorne, pemeran Nak, bersama Banjong Pisanthanakun dijadwalkan datang ke Indonesia 2-4 Agustus 2024.

Kehadiran mereka di Indonesia diumumkan melalui video yang telah mereka buat dan sebarkan di berbagai platform media sosial, yang langsung disambut dengan antusiasme oleh para penggemar.

"Hallo semua, saya Mario dan saya sangat senang bisa hadir ke Indonesia untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, sampai jumpa dan jangan lupa saksikan film Kang Mak From Pee Mak tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop," ungkap Mario Maurer dalam video tersebut.

Baca juga: Bintangi Film Kang Mak From Pee Mak, Jirayut Tak Sabar Tonton Wajahnya di Bioskop: Aku Girang Banget

Hal senada juga disampaikan Davika dalam videonya. Ia juga antusias menyaksikan film yang dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy tersebut.

”Hai semuanya, nama saya Davika, sawadee kha. Saya akan datang ke Jakarta, untuk menyaksaikan film Kang Mak From Pee Mak, dan saya sangat senang sekali. Jangan lupa saksikan di bioskop pada 15 Agustus 2024, sampai jumpa,” ucap Davika.

BERITA TERKAIT

Kehadiran para bintang film dari Thailand ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan budaya antara Indonesia dan Thailand melalui seni peran dan sinema.

Film Kang Mak From Pee Mak yang diperenkan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Marsha Timothy, Jirayut, TJ, Rispo, Aming, Tarzan, dan Andre Taulany akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas