Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kartika Putri Hapus Foto yang Perlihatkan Wajah di IG, Habib Usman: Ini Hijrah yang Luar Biasa

Kartika Putri menghapus foto yang memperlihatkan wajah di Instagram, Habib Usman ceritakan proses hijrah Kartika Putri usai pulang dari Tanah Suci.

Penulis: Lanny Latifah
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Kartika Putri Hapus Foto yang Perlihatkan Wajah di IG, Habib Usman: Ini Hijrah yang Luar Biasa
Kolase Tribunnews
Kartika Putri menghapus foto yang memperlihatkan wajah di Instagram, Habib Usman ceritakan proses hijrah Kartika Putri usai pulang dari Tanah Suci. 

TRIBUNNEWS.COM - Habib Usman bin Yahya ceritakan proses hijrah Kartika Putri usai pulang dari Tanah Suci.

Diketahui, sepulang dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji, Kartika Putri kini terlihat semakin religius.

Terlihat dari akun Instagram pribadinya @kartikaputriworld, istri Habib Usman bin Yahya itu terpantau menghapus foto yang memperlihatkan wajahnya.

Tak hanya itu, Kartika Putri juga mengungkapkan rasa syukurnya pada Tuhan, lantaran masih memberikannya hidayah hingga mendorongnya untuk memperbaiki diri.

Aktris 33 tahun itu pun tak lupa meminta doa agar dirinya senantiasa istiqomah.

"Alhamdulillah hari ini Allah masih izinkan aku untuk memperbaiki semuanya. Mohon doanya ya semua agar aku selalu istiqomah dalam ketaatan dan mencari ridhonya ALLAH dan Rasul-Nya," tulis Kartika Putri.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan aku selama ini. Semoga ALLAH ampuni kita semua, aamiin aamiin ya rabbal alamin," tutupnya.

BERITA TERKAIT

Sejak memutuskan untuk menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada tahun 2018 lalu, Kartika Putri terus mengubah penampilannya menjadi lebih syar’i.

Ia terus menerus menampilkan cara berpakaian serba tertutup sebagai bentuk pendekatan dirinya kepada Tuhan.

Sang suami, Habib Usman bin Yahya pun bersyukur karena apa yang diajarkan itu diimplementasikan dengan baik oleh istrinya.

"Diawali dengan menggunakan hijab dan sekarang alhamdulillah sudah naik tingkatan. Saya hanya mengajarkan dan menjelaskan sesuai dengan syariat agama dan alhamdulillah diimplementasikan dengan baik, dijalankan dengan baik, diikuti dengan baik oleh Kartika Putri, sehingga Alhamdulillah Allah kasih hidayah yang besar," ujar Habib Usman, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (9/8/2024).

Baca juga: Kartika Putri Tepis Tudingan Sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Norak: Niat Aku Mengibur

Menurut Habib Usman, dengan menghapus foto-fotonya di media sosial itu merupakan langkah awal hijrahnya Kartika Putri.

Habib menyebut, niat Kartika Putri untuk berhijrah sebenarnya sudah lama, namun usai pulang dari Tanah Suci inilah Tuhan memberikan keberkahan padanya.

"Proses untuk menghapus foto-fotonya, itu proses kehidupan yang step by step atau langkah demi langkahnya penuh dengan keberkahan dan ridhanya Allah subhanahu wa taala. Akhirnya menggunakan media sosialnya untuk tidak melihat wajahnya atau tabarruj," kata Habib.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas