Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syawal Adha Rilis Single Sepi Sendiri, Lagu Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata Seorang Anak Introvert

Lagu “Sepi Sendiri” adalah sebuah refleksi tulus tentang kehidupan seorang introvert yang selalu sendiri dan kesepian.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Syawal Adha Rilis Single Sepi Sendiri, Lagu Dibuat Berdasarkan Kisah Nyata Seorang Anak Introvert
Tribunnews.com
Syawal Adha, seorang penyanyi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Syawalian Adha pemilik nama panggung Syawal Adha merupakan Musisi sekaligus Influencer.  

Syawal Adha datang menghadirkan single terbaru yang berjudul “Sepi Sendiri”, ini  sebuah refleksi tulus tentang kehidupan seorang introvert yang selalu sendiri dan kesepian.

Syawal Adha sukses merilis lagu ini di tengah proses produksi lagu keduanya yang akan rilis juga tayang di tahun ini.

Dikenal dengan lirik-lirik mendalam dan melodi yang menyentuh hati, Syawal Adha  menghadirkan pesan kuat tentang ketabahan dan kesabaran dalam kesendirian  melalui single ini.

Syawal mengaku dalam  single “Sepi Sendiri” ini ia bisa  mengeksplorasi kerasnya tantangan kehidupan, mulai dari menghadapi tentang sulitnya menjadi seorang introvert dan menjalani kehidupan di atas kesepian dirinya.

Dari keterangan resmi di laman Instagram pribadinya @syawal.adha yang memiliki lebih dari 100 ribu pengikut lebih dan sudah verified account  ini bahwa  lagu ini mengajak pendengar untuk tetap sabar di tengah-tengah kesulitan sambil menyiratkan pesan yang menguatkan bahwa segala sesuatu pada akhirnya akan baik-baik saja dan pasti kuat menjalaninya.

BERITA TERKAIT

Pria yang hobi buat konten review di Instagram ini merupakan kelahiran 31 Januari 2004.

Dirinya berpesan dan  diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi bagi pendengarnya untuk tetap tersenyum dan terus berusaha dalam menghadapi masalah yang datang tanpa diduga demi hari- hari yang lebih baik.

Dengan lirik introspektif dan melodi yang mengangkat semangat lagu “Sepi Sendiri” akan menjadi sebuah himne yang menyentuh bagi mereka yang mengarungi liku-liku kehidupan seorang anak introvert dalam menjalani kehidupannya

“Saya merilis lagu ini berdasarkan kisah nyata kehidupan saya ,saya memang introvert sejak duduk di bangku sekolah dasar, keheningan  jiwa dan kesusahan bersosial itu sudah jadi makanan sehari-hari”, ujarnya.

“Saya berharap dengan adanya lagu saya ini bisa mewakilkan perasaan bagi para introvert di luar sana dan bisa memperkuat jiwanya dalam berkehidupan,” katanya.

Dengarkan dan jadilah bagian dari perjalanan emosional melalui lagu “Sepi Sendiri” untuk merenungkan makna kehidupan dengan lebih dalam seorang yang memiliki jiwa introvert

Lagu ini juga memiliki lirik lagu official “Sepi Sendiri” yang sudah tayang di  channel youtube pribadinya Syawal Adha, dan sekaligus tayang resmi di seluruh platform musik digital pada tanggal 09 Agustus 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas