Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ratusan Musisi Tampil di The Sounds Project 2024, Penampilan Neck Deep Pukau Penonton 

Ben Barlow dan kawan-kawan membuka penampilan mereka dengan lagu-lagu andalan seperti Dumbstruck Dumbf**k," Sort Yourself Out dan Motion Sickness.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ratusan Musisi Tampil di The Sounds Project 2024, Penampilan Neck Deep Pukau Penonton 
Tribunnews/M Alivio
Konser Neck Deep di festival musik The Sounds Project, Jumat (9/8/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriaynto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Gelaran festival musik The Sounds Project 2024 sukses dihelat di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta pada 9-11 Agustus 2024 lalu.

Selain deretan musisi manggung juga deretan brand turut meramaikan perhelatan musik tahunan dan menghadirkan musisi internasional Neck Deep asal Inggris. 

Penampilan Neck Deep yang sudah ditunggu penonton, langsung memadati area panggung utama. 

Ben Barlow dan kawan-kawan membuka penampilan mereka dengan lagu-lagu andalan seperti Dumbstruck Dumbf**k," Sort Yourself Out dan Motion Sickness.

CEO The Sounds Project, Gerhana Banyubiru mengatakan, festival ini telah berlangsung selama 7 tahun mengusung konsep yang yang selalu berbeda setiap tahunnya.

"Tahun ini, The Sounds Project menghadirkan musisi internasional Neck Deep serta musisi Indonesia dari berbagai genre, termasuk indie, pop, dan rock," kata Gerhana dalam keterangannya, Jumat (16/8/2024).

BERITA TERKAIT

Dikatakannya,  selama tiga hari festival, sekitar 100 artis tampil di lima panggung yang berbeda.

Festival ini, kata dua  juga melibatkan banyak UMKM yang turut meramaikan acara, dengan berbagai stan makanan dan minuman serta 70 komunitas UMKM yang berpartisipasi.

Batavia Highball Whizz Soda Mix varian produk minuman dari Orang Tua Group turut memeriahkan The Sounds Project 2024.

"Kehadiran minuman ini jadi kali yang pertama sejak diluncurkan pada bulan ini namun penetrasi pasarnya akan secara masif dilaksanakan di seluruh Indonesia," kata Cindy Chandra selaku Brand Manajer Batavia Highball.

Pihaknya juga akan akan hadir di event musik  di Indonesia seperti Sychronize Fest 2024 untuk memperkenalkan minuman untuk khusus diperuntukkan usia 21 tahun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas