Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Harga Tiket Konser Dewa 19 di GBK Termurah Rp630 Ribu, Ahmad Dhani Sebut Ada Cicilan Nol Persen

Dewa 19 siapkan konser spektakuler di GBK. Konser berkolaborasi dengan penyanyi dunia ini akan djual dengan harga terendah Rp630 ribu. Ada cicilan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Harga Tiket Konser Dewa 19 di GBK Termurah Rp630 Ribu, Ahmad Dhani Sebut Ada Cicilan Nol Persen
TRIBUNPRIANGAN.COM/ALDI M PERDANA
Dewa 19 siapkan konser spektakuler di GBK. Konser berkolaborasi dengan penyanyi dunia ini akan djual dengan harga terendah Rp630 ribu. Ada cicilan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Dewa 19 tengah mempersiapkan diri untuk pagelaran konser spektakuler, yang berkolaborasi bersama penyanyi-penyanyi dunia, yang bertajuk 'Dewa 19 Featuring All Stars 2.0'.


Rencananya, Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada 18 Januari 2025.

Baca juga: Ahmad Dhani Bocorkan Rencana Kolaborasi Dewa 19 Bareng Demi Lovato di Tahun 2026


Ahmad Dhani (keyboard/vokal), Yuke (bas), Andra Ramadhan (gitar), dan Agung Yudha (drum) akan featuring dengan penyanyi top dunia, diantaranya  John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.


Band Dewa 19 bersama promotor mengumumkan harga tiketnya.

 

Hal yang paling menarik adalah Ahmad Dhani dan kawan-kawan memberikan terobosan, yakni menyiapkan program cicilan nol persen untuk baladewa dan baladewi (penggemar Dewa 19).

Baca juga: Konser Dewa 19 All Stars Digelar 18 Januari 2025, Boyong Personel Mr. Big hingga Bad English


Ahmad Dhani mengatakan bahwa program cicilan nol persen untuk pembelian tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars sangat penting, untuk dikeluarkan dan diterapkan kepada calon pembeli.

BERITA TERKAIT


"Jadi, ide cicilan nol persen itu karena kami merasa bahwa kayaknya banyak banget Baladewa atau Baladewi yang belum pernah punya experience nonton Dewa 19 di GBK," kata Ahmad Dhani dalam jumpa persnya di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).


Dhani mengakui Ide itu muncul setelah dirinya melakukan riset dan observasi, dengan membaca komentar-komentar pengumuman konser tersebut.


"Kami mensinyalir itu dari baca insight di komentar-komentar itu. Ternyata banyak ya, mungkin sampai ribuan," ucapnya.


Tidak tanggung-tanggung, pentolan band Dewa 19 itu memberikan solusi untuk calon pembeli tiket, bisa mengangsur selama tiga atau empat bulan.


"Jadi mungkin dengan Rp300.00, udah bisa dapet duluan yang di depan gitu. Amanin dulu tiketnya, nanti tinggal dicicil. Rencananya, bisa antara 3 sampai 4 bulan gitu, sampai Januari nanti," ujar Ahmad Dhani


Sementara itu, Co-Founder DewaTiket.id Julina Barus menyampaikan bahwa program cicilan ini sangat lengkap, sehingga calon pembeli tak perlu khawatir untuk mengikuti program cicilan tersebut. 


"Jadi memang pembayaran kita sangat lengkap dari semuanya (untuk program cicilan ini). Kita mengemas cicilan ini sebuah program dan sistemnya sefleksibel mungkin," ungkap Juliana Barus.


Penjualan tiket presale digelar pada 30 September 2024 di di tiket.com dan dewatiket.id, dengan harga paling rendah Rp 630 ribu dan tertinggi Rp 1,207,500. (ARI).

 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas